Notification

×

Iklan ok


 


Tebar Kebahagian Dengan Berbagi Baju Lebaran Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa

| April 02, 2024 WIB
INVIEW.ID. PIDIE - Mulai dari Rp. 300.000 per paket Kami mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam sebuah program kebaikan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa. Program ini akan membantu mereka untuk mendapatkan baju baru yang layak dan sesuai dengan kebutuhan mereka di hari Raya Idul Fitri.

 Anak-anak yatim dan dhuafa seringkali tidak memiliki cukup uang untuk membeli pakaian yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini dapat membuat mereka merasa kurang percaya diri dan mengganggu kesejahteraan emosional mereka.

Melalui program ini, kita dapat membantu memberikan baju yang baru dan berkualitas kepada anak-anak yatim dan dhuafa, sehingga mereka dapat merasa lebih percaya diri dan lebih nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama untuk melaksanakan ibadah dan merayakan Lebaran.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli baju baru yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan anak-anak yatim dan dhuafa

Mari bersama-sama memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dhuafa untuk menunjukkan bahwa kita peduli dan menghargai keberadaan mereka di tengah masyarakat kita. Setiap donasi Kita, sekecil apapun, akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan bantuan ini. Untuk berkontribusi sahabat bisa melakukan Langkah berikut:

Salurkan Donasi Anda Melalui:
BSI No Rekening: 7236908598 A.N Pemuda Muhammadiyah Pidie

Konfirmasi Donasi Anda Melalui No Hp: 085260822855 (Aris Munandar)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update