Notification

×

Iklan ok


 


Dua Kader Partai NasDem Kota Banda Aceh, Bakal Maju Sebagai Walikota Banda Aceh

| April 19, 2024 WIB

BANDA ACEH 
- Dalam menentukan siapa yang akan diusung oleh Partai NasDem untuk menjadi kandidat Walikota Banda Aceh, Partai NasDem memiliki mekanisme sendiri.

“Semua kader NasDem dan juga tokoh masyarakat Kota Banda Aceh tentu memiliki kesempatan yang sama, namun keputusannya tetap berada di DPP Partai NasDem,”

Ketua Partai NasDem Kota Banda Aceh, H Heri Julius dia menyatakan bakal maju sebagai calon Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

” Insyaallah Saya akan maju sebagai Calon Walikota. Namun perlu dukungan dari semua pihak,” kata Heri Julius, Sabtu, 20 April 2024.

Langkah untuk menjadi orang nomor satu di Kota Banda Aceh, mendapatkan signal dari pimpinan Partai, untuk maju sebagai kandidat Walikota Banda Aceh, signal ini tentu kita sambut dengan positif.

Selain Ketua NasDem Kota Banda Aceh Heri Julius ada sosok kader Nasdem Yang Sekarang Anggota DPR Aceh Dari Fraksi NasDem yakni Teuku Irwan Djohan Diri Pastikan Akan Maju Sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh 


Irwan mengatakan bahwa dirinya, akan menghadapi segala rintangan dan tantangan dengan penuh tekad serta keyakinan demi membangun dan memberikan kesejahteraan bagi warga Banda Aceh.

"Namun, saya juga membutuhkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Banda Aceh," kata anggota DPR Aceh ini.

Dia mengakui, kabar kendaraan politiknya yakni Partai NasDem sedang mempertimbangkan nama lain untuk diusung sebagai calon Wali Kota Banda Aceh di Pilkada serentak ini.

Menurut bekas wakil ketua DPR Aceh ini, 2024 merupakan tahun terakhir bagi dirinya untuk mewujudkan impian membangun kota kelahirannya yakni Banda Aceh.

"Tahun 2024 ini adalah kesempatan terakhir bagi saya untuk mewujudkan impian membangun Kota Banda Aceh yang saya cintai. Jadi jangan ada lagi keraguan,"Pungkasnya.{**}


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update