Notification

×

Iklan ok


 


Relawan Bang Kamil jaga Kebersamaan dengan Bukber

| Maret 29, 2024 WIB
Foto bersama relawan dan warga dengan Bang Kamil Syaikhu (foto istimewa)


Medan Satria | Relawan Bang Muhammad Kamil Syaikhu di RW 03 Kalibaru kelurahan Medan Satria mengadakan agenda buka bersama pada Kamis, (28/03/2024).

Acara yg bertempat di rumah tim pemenangan kordinator kelurahan ini di hadiri oleh tokoh masyarakat ketua RW 03 dan RT 03, RT 04. Hadir juga anggota dewan terpilih pileg 2024 Muhammad Kamil Syaikhu. 

Wawan Gunawan, selaku ketua tim pemenangan kordinator kelurahan mengatakan, "acara bukber ini bagian dari agenda bang Kamil Syaikhu setelah melewati dinamika pemilu legislatif yang cukup melelahkan. Sehingga perlu kembali memperkuat semangat kebersamaan. Alhamdulillah, antusiasme warga ketemu bang dewannya luar biasa semangatnya."

Suasana buka bersama relawan bang Kamil Syaikhu (foto istimewa)


Sementara Dewan terpilih Muhammad Kamil Syaikhu dalam sambutanya mengucapkan terima kasih banyak kepada simpul-simpul relawan di wilayah RW 03 atas kerja kerasnya sehingga saya terpilih menjadi anggota dewan terpilih dapil 2 Bekasi Utara - Medan Satria. Mohon doanya biar Saya tetap amanah," Ujarnya".

Di akhir acara beberapa tim relawan dan warga dialog interaktif bahkan bertanya terkait keberlanjutan tim pemenangan bang Kamil Syaikhu. Karena dalam waktu dekat akan ada pilwalkot. Kami semua tim relawan bang Kamil Syaikhu juga siap menangkan pak Heri Koswara sebagai wali kota Bekasi. Ujar salah satu tim relawan.[Dahlan/Inview.id]







Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update