Notification

×

Iklan ok


 


Prabowo - Gibran Menang Di Pilpres 2024 Ketua DPD Raja Prabu Raka Aceh Ucapkan Terimakasih Selamat

| Maret 21, 2024 WIB
INVIEW.ID I BANDA ACEH - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, telah ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kemenangan capres-cawapres nomor urut 2 itu, dipastikan usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menuntaskan rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat nasional pada Rabu (20/3/2024) pukul 22.19 WIB. Hasil rekapitulasi tersebut, dituangkan dalam Surat Keputusan KPU.

Ucapan selamat mengalir untuk paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu. Salah satunya dari Ketua Forum Komunikasi Perjuangan Dan Perdamaian Aceh Polem Mudah Ahmad Yani yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Raja Prabu Raka Aceh 

Sangat bersyukur, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan hasil yang baik dengan perolehan sekitar 58 persen. Ini sebuah kerja sama, kerja keras, kerja bareng dari semua unsur dari partai-partai koalisi, dari relawan, dari segenap para pendukung 02," Ujarnya Polem Muda Ahmad Yani Esk Kombatan Gam Barat Selatan Ni.

Dalam berita acara yang dibacakan Ketua KPU RI Hasyim Asyari, Prabowo-Gibran memperoleh 96.214.691 suara. Unggul jauh dari paslon Anies - Muhaimin dengan 40.971.906 suara dan Ganjar - Mahfud 27.040.878 suara.

Atas hasil itu, Polem Muda mengucap terima kasih kepada seluruh Masyarakat di Bumi Serambi Mekkah, yang telah bekerja dan mendukung dan mengawal proses rekapitulasi hingga akhirnya Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU RI.

Ini kemenangan kita semua. Relawan, simpatisan, dan pendukung, yang sudah bekerja keras memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI ke-8," ucapnya penuh syukur

Polem Muda Ahmad Yani pun berpesan ke relawan Prabowo-Gibran Se - Aceh agar tetap menciptakan situasi kondusif hingga pelantikan presiden–wakil presiden pada 20 Oktober mendatang. "Setelah pelantikan, kita akan sama-sama mengawal jalannya pemerintahan kabinet Prabowo-Gibran," tandasnya.{**}

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update