Notification

×

Iklan ok


 


Mustad'afin di Lhokseumawe dapat kado Ramadhan dari Lazismu

| Maret 30, 2024 WIB




INVIEW.ID LHOKSEUMAWE  Betapa bahagianya puluhan mustad’afin yang berada di Kota Lhokseumawe Aceh. Mengapa tidal, disaat keterbatasan mereka menjemput rezeki di bulan Ramadhan, Lazismu hadir untuk mereka. 

Direktur Eksekutif Lazismu Lhokseumawe Ramzi, S.Sy menyebutkan pertengahan hingga akhir bulan penuh berkah ini, para mustad'afin mendapatkan bingkisan Kado Ramadhan Lazismu Lhokseumawe.

Ramzi menjelaskan Kado Ramadhan dalam bentuk paket Ramadhan Ceria ini berisikan sembako rumahan yang menjadi bahan pokok untuk dimakan sehari-hari. Ramadhan Ceria merupakan satu dari 4 paket fokus Lazismu Lhokseumawe dalam bulan Ramadhan.

Alhamdulillah sampai hari ini, paket Ramadhan Ceria ini dengan nilai ekonomis Rp. 200 ribu per paket telah tersalurkan hingga ke seluruh penerima manfaat. 

Hingga hari ini, tercatat sudah pulutan paket yang Telah disalurkan kepada penerima manfaat. Kami masi menerima donasi terbaik dari Para muhsinin untuk Kadu Ramadhan ini. Bisa menghubungi ke kontak 081397010400 atau bisa langsung berdonasi melalui rek 7559595955 BSI an Lazismu Lhokseumawe.








Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update