Notification

×

Iklan ok


 


Jelang Ramadhan DEMA UIN Ar-Raniry Berbagi Beras Untuk Masyarakat

| Maret 06, 2024 WIB
INVIEW.ID I BANDA ACEH - Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Ar-raniry Banda Aceh melaksanakan kegiatan berbagi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun ini. Gerakan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian DEMA UIN Ar-Raniry kepada masyarakat sebagai perwujudan dari Tri darma Perguruan Tinggi.

Selain itu kegiatan tersebut juga didampingi oleh Wakil Dekan (Wadek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry, Dr. Mawardi, S.Th.I. MA. Beliau sangat antusias dengan kegiatan tersebut. "Saya sangat mengapresiasi semangat dari mahasiswa terutama DEMA UIN Ar-Raniry, yang dimana mereka membuat kegiatan yang sangat menginspirasi banyak orang dan juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar". Ucapnya Rabu 6 Maret 2024.

DEMA UIN Ar-Raniry menyerahkan sejumlah 50 sembako berupa beras 5 kg kepada masyarakat yang ada di sekitaran lingkungan kampus UIN Ar-Raniry.
Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry Ilham Rizky Maulana SK mengatakan pihaknya melakukan kegiatan ini sebagai sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini sedikit tidaknya dapat membantu masyarakat yang ada di sekitar kita”.ucapnya (Rabu, 6 Maret 2024).

“Kegiatan pembagian sembako ini dapat menjadi sarana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi, juga salah satu perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan”.Lanjutnya. 

“Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Bilmuthohirin, mari kita sucikan hati serta luruskan niat untuk menyambut bulan penuh barokah, magfiroh dan pembebasan dari api neraka yaitu Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 H / 2024 M," kata Ilham Rizky Maulana SK mengakhiri.(**)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update