Notification

×

Iklan ok


 


Caleg Terpilih Bang Kamil Syaikhu Buka Bersama dengan Kader dan Saksi PKS

| Maret 24, 2024 WIB
Foto bukber bang Kamil Syaikhu dgn kader dan saksi DPra PKS Marga Mulya.



Bekasi | Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara mengelar acara Buka Puasa Bersama yang bertempat di Sekretariat DPRa PKS Kelurahan Marga Mulya Kp. Teluk Buyung no 39. RT 03 RW 07, pada Ahad, 24 Maret 2024. 

Acara yang di hadiri 50 orang baik kader dan para saksi pileg 2024 ini bertempat di sekretariat DPra PKS Marga Mulya. Turut hadir Caleg terpilih dapil 2 Bekasi Utara Medan satria Muhammad kamil Syaikhu dan tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya, ketua DPra PKS Marga Mulya mengatakan," Para saksi adalah ujung tombak kemenangan. Dan Alhamdulillah terbukti di kota Bekasi PKS menjadi pemenang dengan perolehan kursi terbanyak. Tentunya pasti banyak suka dan duka yang di alami menjadi saksi di PKS karena ada yang sampai pagi belum selesai bahkan sampai siang masih menunggu dokumen C1 Hasil. Semoga para saksi pileg ini tetap semangat berlanjut nanti di pilwalkot dan Pilgub. Semoga acara bukber ini menjadi ajang memperkuat ukhuwah kita bulan ramadhan yang penuh berkah." Ujarnya".




Dalam acara bukber ini hadir Bang Muhammad Kamil Syaikhu caleg terpilih Pileg DPRD kota Bekasi Dapil 2 Bekasi Utara-Medan Satria. Beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan para saksi yang menjaga dan mengawal suara PKS sehingga PKS meraup suara terbanyak di Kota Bekasi. Insya Allah kita berlanjut lagi menenangkan walikota Bekasi dan Pilgub. 

Di akhir sambutannya Bang Kamil Syaikhu sempat membagikan paket sembako dan takjil berbuka buat Bu Marni Kp. Teluk Buyung Rt.04, 05, Rw.07 Kelurahan Marga Mulya yang rumahnya terkena banjir kiriman dengan ketinggian air rata-rata 50,70 cm. Banjir ini berasal dari luapan kali Bekasi. 


Sementara untuk tausiyah hikmah bulan puasa di sampaikan oleh ustadz Atim Satim, tokoh agama setempat menyampaikan, di bulan puasa adalah bulan yg sangat agung karena di turunkan sumber dari segala sumber hukum yaitu Al-Qur'an. Jangan sia-siakan bulan Ramadhan ini mari kita isi dengan tilawah Al-Qur'an. 

Terakhir acara di tutup dengan acara berbuka puasa dan ramah tamah dengan para kader dan saksi pileg 2024.






Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update