Notification

×

Iklan ok


 


Arriyad Archery Club Kirim 7 Utusan untuk Pelatihan Tuning

| Maret 18, 2024 WIB
Peserta Pelatihan Tuning (foto istimewa)




Bogor | Pada Minggu (17/3/2024), Arriyad Archery Club mengirimkan delegasi berjumlah 7 orang untuk mengikuti kegiatan pelatihan 'Workshop Archery' Standar Nasional dan Barebow. Delegasi tersebut terdiri dari 2 atlit anggota Arriyad, 3 pelatih, satu orang tua atlit, dan ketua klub. Acara tersebut diadakan di Club House Bukit Nirwana - Kota Bogor oleh Tauhid Archery.

Workshop ini menghadirkan pelatih yang berpengalaman, Wahyu Hidayat, yang sebelumnya telah menjadi pelatih Timnas Indonesia dalam Sea Games 2019 dan 2022 serta pakar peralatan Archery. 

Dalam sesi pelatihan, Wahyu Hidayat menyampaikan beberapa poin penting terkait tuning alat pro Archery, analisis posisi tangan memegang busur, dan membentuk tubuh yang sempurna. Ia juga menekankan bahwa setiap atlit membutuhkan pendekatan yang berbeda dan harus dipandu oleh pelatihnya masing-masing. Pesannya kepada peserta adalah bahwa di balik keberhasilan seseorang meraih podium sebagai juara, terdapat proses dan pengorbanan yang telah dilaluinya.

Wahyu Hidayat Saat memberikan pelatihan praktek (foto istimewa)


Muhammad Nico Djafar, selaku ketua Arriyad Archery Club, memberikan apresiasi atas pelaksanaan acara workshop tersebut. Menurutnya, acara ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kapasitas para pelatih dan atlit Arriyad agar dapat bersaing dalam jangka panjang dan menjadi atlit masa depan yang berprestasi.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari ketua panitia, Hernaldi, yang menyampaikan harapannya untuk bertemu kembali dalam event selanjutnya. Ini menandai kesuksesan acara tersebut dan semangat untuk terus meningkatkan kemampuan dalam dunia panahan.[] (Dahlan/inview.id)






Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update