Notification

×

Iklan ok


 


Supriadi, Perlu Adanya Regulasi Khusus Untuk Rumah Bantuan

| Februari 07, 2024 WIB




Aceh Timur | Supriadi, A.Md.Kep Caleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 2 mengakui siap mendorong adanya regulasi khusus terkait rumah bantuan di Aceh. Karena menurutnya banyak yang bermasalah dan tidak tepat sasaran, hal ini disampaikan Supriadi kepada awak media pada Rabu, (7/2/2024). 

"Terkait rumah bantuan saat ini yang masih bermasalah seperti tidak tepat sasaran, tidak memiliki tanah sendiri dan hal lainnya. Ini perlu ada regulasi khusus terkait hal ini."

"Misalnya bagi yang tidak memiliki tanah sendiri, kita perlu berkerjasama dengan Lembaga-Lembaga zakat terkhusus Baitul mall, banyak yang ingin membantu sebetulnya tapi belum adanya regulasi khusus terkait hal ini. Misalnya pemerintah perlu adanya kemitraan antar lembaga amal atau lembaga sosial."

"Sisi lain tentu pemerintah harus ada data dan harus diverifikasi langsung agar tepat sasaran. Hal ini harus kita perjuangkan bersama agar hak masyarakat miskin bisa disalurkan secara merata," jelas Supriadi.

Supriadi akan membawa aspirasi masyarakat dan siap mengawasi pemerintah agar anggaran untuk daerah bisa terealisasikan sesuai aspirasi atau kebutuhan masyarakat. 

"DPR tentu saja harus mengawasi jalan kebijakan pemerintah dan memastikan anggaran dapat tersalurkan ke daerah agar semua kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi. Perbaikan jalan, jembatan, dan ruang publik lainnya. Bisa terserap ke semua kampung. Agar Aceh Timur ini benar-benar maju dan sejahtera, terpenuhi semua kebutuhan dan ekonominya." []







Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update