Notification

×

Iklan ok


 


Platinum Archery Tournament Ajang Pertumbuhan Atlit Panahan Pemula

| Februari 18, 2024 WIB
Ucu Sukarna saat membuka Platinum Archery Tournament ke 4 hari kedua Ahad, (18/2/24)




Bekasi | Platinum Archery kembali menggelar laga turnamen dengan tajuk "Platinum Archery Tournament 4" pada Sabtu, (17-18/2/2024) di Lapangan Perumahan Bintang Metropol - Bekasi. Setidaknya ada 12 club' yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya hadir dalam dalam turnamen tersebut. 



Ucu Sukarna selaku Presiden Platinum Archery Club menjelaskan, "Platinum Archery Tournament (PAT) event yang diselenggarakan sebagai pembinaan lanjutan bagi anak-anak sekolah yang mengikuti program ekskul panahan. Program ini bertujuan untuk membentuk mental mereka dan menjadi ajang kenaikan level jarak memanah."


Turnamen kali ini adalah event yang ke 4 yang diselenggarakan oleh platinum archery club yang berdomisili di Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Point utama dari event ini adalah dalam rangka mendorong anak- anak pemanah pemula untuk meningkatkan skill nya dan naik level sampai jarak 20 meter, dimana jarak ini yang di masukan dalam kategori pemanah pemula di Jawa barat yaitu U12 (20 meter). Jadi melalui program ini diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit junior untuk wilayah khususnya Kota Bekasi dan sekitarnya." Jelas Ucu Sukarna kepada Inview.id di sela-sela pertandingn pada Ahad (18/2/2024) kemarin.[]



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update