Notification

×

Iklan ok


 


Ruang Lingkup Salurkan Bantuan Banjir di Pante Cereumeun, Aceh Barat.

| Desember 01, 2023 WIB
Foto ist



INVIEW.ID | Aceh Barat - Ruang Lingkup Salurkan donasi kepada korban bencana banjir yang melanda kecamatan Pante Cereumeun. (30/11)

Donasi tersebut diserahkan melalui Kantor camat Pante Cereumeun dengan jumlah 50 Paket sembako, Pakaian Layak Pakai, dan Alat Shalat

Adapun penyerahan Paket diserahkan oleh Direktur Ruang Lingkup Jihan Maghfirah Silwin didampingi anggota Tagana Aceh Barat Safriyandi dan Founder Ruang Lingkup Harir Rizky Tullah.

Dan diterima langsung oleh Camat Aceh Barat  
Maimun, SSTP di kantor Camat Pante Cereumeun, Aceh Barat. Di Dampingi Babinsa, Polsek dan Keuchik di Sekitaran Kecamatan Pantai Cereumeu.


Direktur Ruang Lingkup Jihan menyatakan bantuan ini Ini merupakan bentuk rasa persaudaraan yang tinggi dari Masyarakat Banda Aceh-Aceh besar, Hal ini juga senada dengan misi Ruang Lingkup membangkitkan kepedulian generasi milenial terhadap aspek kehidupan.

Jihan juga menjelaskan hadirnya Ruang Lingkup menjadi jembatan daripada masyarakat yang ingin membantu. 

"Ruang Lingkup ikut andil untuk membantu dan menjadi garda terdepan melalui program Ruang Peduli, kepedulian antara manusia dan manusia, serta alam dan manusia."


Sementara Camat Pante Cereumen Maimun, SSTP mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut membantu, artinya hari ini kami masih diperhatikan dan dipedulikan.

Camat mengatakan sumbangan itu akan diserahkan langsung untuk korban banjir melalui Keuchik.

"Saya harap bentuk dukungan ini juga akan memperkuat hubungan antara elemen Pante Ceureumen dengan Ruang lingkup," ujarnya.

Founder Ruang lingkup Harir menyampaikan harapnya kami bisa kembali lagi ke pante cereumen dalam keadaan suka cita. 

"Terimakasih dan Insyaallah kita akan kembali mungkin juga dengan anggota yang lebih banyak untuk menikmati destinasi wisata di Pante Cereumeun," katanya. [](Red/inview.id)








Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update