Notification

×

Iklan ok


 


Parasunda Aceh Gelar Penyuluhan " Tanpa Narkoba Parasunda Hidup Bahagia

| Desember 09, 2023 WIB



INVIEW.ID | Banda Aceh - Dalam rangka ikut melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba, Paguyuban Parasunda Aceh menggelar penyuluhan "Bahagia Tanpa Narkoba" pada hari Minggu 10 Desember 2023 bertempat di Queen Cafe Ulele. 

Kegiatan yang dirangkai dengan Silaturahim bulanan Parasunda Aceh ini menghadirkan narasumber bapak Agus Mulya, S.Pd, M.Si dari BNNP Aceh. Dalam paparannya Narasumber menyampaikan Pentingnya orang tua memberikan pendidikan yang baik dan mengawasi pergaulan anak-anaknya. 

"Narkoba akan menyerang sel saraf otak dengan kerusakan permanen, oleh karena itu kita jangan coba-coba menggunakan Narkoba, karena tidak ada kata sembuh" ucap pak Agus Mulya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan orang peserta dari keluarga besar Parasunda Aceh, yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi. Peserta sangat antusias dan sangat serius menyimak penjelasan dari Narasumber.  

Sementara itu wakil ketua Parasunda Kapten Narsim Supriatna dalam sambutannya mengajak Keluarga besar Parasunda untuk menjauhi Narkoba. "Kita harus tahu perihal Narkoba ini, terutama bahaya-bahayanya agar kita dapat menjauhi Narkoba ini" ujar Kapten Narsim Supriatna. 
(Hizqil)







Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update