Notification

×

Iklan ok


 


Dapat Dukungan Warga, Bang Kamil Syaikhu Sapa Warga Sawah Indah - Kota Bekasi

| Desember 03, 2023 WIB
Muhammad Kamil Saat Menyapa warga Sawah Indah - Kota Bekasi, Ahad (3/12/23).



INVIEW.ID | Bekasi - Muhammad Kamil atau lebih akrab disapa dengan Bang Kamil Syaikhu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Nomor satu dapil dua Bekasi Utara dan Medan Satria dari PKS melakukan silaturahmi dengan warga di Kavling Sawah Indah Kelurahan Marga Mulya - Bekasi utara pada Ahad, (3/12/23). Dalam pertemuan dengan warga Bang Kamil menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Sawah Indah atas dukungannya, ia juga menjelaskan kalau pertemuan ini adalah pertemuan kedua.

"Ini adalah silaturahmi lanjutan atas pertemuan sebelumnya, dan memenuhi janji saya atas permintaan warga disini. Semoga silaturahmi ini bisa terus berlanjut", ungkap Bang Kamil. Ia bersama timnya membagikan minyak goreng dan kalender, serta memasang beberapa bendera PKS. 

Secara simbolik Muhammad Kamil menyerahkan minyak goreng dan kalender.


Caleg DPRD Kota Bekasi ini memiliki visi-misi memperjuangkan aspirasi anak muda dan mengembangkan potensinya. "Saya kebetulan maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Bekasi itu mewakili anak-anak muda, jadi saya pengen anak-anak muda Bekasi ini bisa mandiri, bisa inovatif dan bisa produktif. Sehingga pemuda di kota Bekasi itu punya kualitas dan punya kapasitas, karena kondisi Pemuda sekarang tidak semuanya baik-baik saja. Ada yang sukses dan ada yang enggak, nah kita dari segi pemerintah ingin membantu program-program agar anak-anak muda di wilayah Kota Bekasi ini mendapatkan perhatian, mendapatkan pembinaan, kemudian mendapatkan juga bantuan-bantuan untuk mereka agar bisa maju dan semakin sukses."

Sedangkan untuk masyarakat sawah Indah ia mengaku akan memperjuangkan kondisi-kondisi lingkungan dari anggaran pemerintah. "Jadi kondisi-kondisi lingkungan yang perlu dibantu dari anggaran pemerintah insya Allah kita akan bantu support untuk bisa direalisasikan di wilayah Sawah Indah ini." Jelas Bang Kamil Syaikhu kepada inview.id [](Amri/Inview.id)







Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update