Notification

×

Iklan ok


 


Tuha Peut Gampong Kecamatan Beutong Ikuti Bimtek Penyusunan Laporan Pengawasan Kinerja Pemeritah

| November 29, 2023 WIB
INVIEW.ID I NAGAN RAYA – Tuha Peut Gampong se - Kecamatan Beutong, ikuti pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Tuha Peut Gampong Tentang Penyusunan Laporan Pengawasan Kinerja Pemerintah Gampong.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Beutong, Said Azman, S.E. Kemudian dengan pemateri Ketua PW PABPDSI Provinsi Aceh, Syari M Nur, dan Kabid Mukim dan Gampong DMPGP4 Kabupaten Nagan Raya, Samsul Anwar, S.Pd, berlangsung di Seumuri Coffee Bumdes Gampong Lhok Seumot, Bantaran Irigasi. Kamis (30/11/2023).

Ketua Forum Tuha Peut Gampong Kecamatan Beutong, Musiddiq, S.HI. M.Si, mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas PMGP4, melalui Anggaran masing masing Gampong yang termuat dalam APBG.

"Dibantu oleh Ketua Forum Keuchik Kecamatan Beutong Burhanuddin, sehingga kegiatan ini terlaksana. Tujuan Kegiatan untuk meningkatkan Kapasitas dan Kemampuan Tuha Peut Gampong dalam mengawasi Kinerja Keuchik dan Pemerintah Gampong," kata Musiddiq.

Dikatakannya, peserta merupakan 5 orang dalam setiap Tuha Peut Gampong. Tujuan lain kegiatan ini juga dalam melaksanakan semua kegiatan yang sudah tertuang dalam APBG dan peraturan perundang undangan yang berlaku.

"Ini demi untuk Percepatan Pembangunan untuk kemakmuran Masyarakat Gampong dalam Kabupaten Nagan Raya," tutupnya.{**}
×
Berita Terbaru Update