Notification

×

Iklan ok


 


TRK Gelar Silahturrahmi Dengan Warga Aceh di TMII Jakarta

| November 08, 2023 WIB
Suasana Silaturahmi TRK dengan Warga Aceh di TMII, Selasa (8/11/23)



INVIEW.ID | Jakarta - Wakil Ketua DPR Aceh DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H menggelar silaturrahmi dan temu ramah dengan keluarga besar Dalailkhirad Cahaya Nemggroe, Nagan Raya Aceh yang berdomisili di Jakarta bertempat disalah satu Restoran Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Selasa, (8/11/2023).

TRK sapaan Teuku Raja Keumangan tersebut dalam pertemuannya Khaidir S dan Yuslan Taher beserta sejumlah tokoh Aceh lainnya. Membahas berbagai harapan untuk kemajuan Aceh pada umumnya dan Nagan Raya pada khususnya. Harapannya dengan pertemuan tersebut dapat terus terjalin silahturahim serta dapat mengembangkan isu kemajuan Aceh untuk ke depan, baik di bidang pembangunan maupun di bidang pendidikan

Menurut TRK kegiatan silaturrahmi adalah sebuah bagian penting dalam menukar informasi positif yang bersifat kemajuan bangsa yang terus dilakukan agar dapat meningkatkan kegiatan keagamaan maupun sosial.

"Kita berharap dengan terjalinnya silaturrahmi antar sesama warga Nagan Raya pada khususnya dan warga Aceh pada umumnya yang berdomisili di Jakarta akan menjadi sebuah momentum kekompakan sesama daerah".

Senantiasa Allah memberi kedamaian dan kesejahteraan bagi kita semua, dimanapun kita tinggal dimanapun kita mencari nafkah tetap senantiasa dalam ridho Allah yang maha kuasa" ujar Cucu Kandung Habib Syaikhuna Abu Habib Muda Seunagan Teuku Raja yang juga Ketua Ormas MKGR Provinsi Aceh tersebut.[](Causar/inview.id)






Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update