Notification

×

Iklan ok


 


SD Negeri 4 Banda Aceh Juara III Pidato Se-Banda Aceh Pada Event Roadshow Bus KPK Tahun 2023

| November 15, 2023 WIB
INVIEW.ID I BANDA ACEH - Kegiatan Roadshow Bus KPK & Road to Hakordia yang diselenggarakan oleh KPK Tahun 2023 dengan tujuan menjadi ikon sosialisasi di beberapa provinsi di Sumatra diantaranya Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatra Barat, Sumatra Utara dan Aceh. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yakni 9-11 November 2023 di Pekan Raya UMKM Aceh bertempat di Balee Meuseuraya Aceh. 

Salah satu kegiatan yang dibuat pada kegiatan tersebut adalah lomba pidato antar pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA Se-Banda Aceh dengan tema “Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi” turut dihadiri para pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dinas Pendidikan Aceh, Pj WaliKota Banda Aceh, Kadisdik dan Disdik Kota Banda Aceh beberapa pihak sponsorship.

SD Negeri 4 Banda Aceh ikut serta dalam kegiatan lomba pidato tingkat SD Se-Banda Aceh yang diwakili oleh Vhelicia Ananda Putri siswi dari SD Negeri 4 Banda Aceh. Setelah kegiatan lomba pidato berlangsung untuk tingkat SD dan SMP Se-Banda Aceh. 

Panitia langung mengumumkan juara dimulai dari tingkat SD sampai SMP dengan hadiah yang diberikan berupa uang pembinaan, piala, piagam pengharaan. 

Bapak Muhammad Nazir Putra, M.Pd selaku guru pendamping mengatakan “Alhamdulillah, SD Negeri 4 Banda Aceh kembali memperoleh prestasi lagi pada cabang pidato yang diwakili Vhelicia Ananda Putri siswi dari SD Negeri 4 Banda Aceh berhasil menjadi juara III dalam kegiatan pidato Anti Korupsi untuk jenjang SD se-Kota Banda Aceh dalam rangka roadshow bus KPK to Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2023, di Balai Meuseuraya Aceh.

Kepala SD Negeri 4 Banda Aceh, Ibu Nurul Hidayah, S.Pd mengucapkan selamat atas prestasi yang membanggakan ini dan terimakasih telah membawa nama harum SD Negeri 4 Banda Aceh ditingkat Kota Banda Aceh dan kita usahakan dan terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya dan Untuk hadiah diserahkan langsung oleh Pj Walikota, Pejabat KPK, Ka Disdikbud Kota Banda Aceh, dan Bank Aceh.{**}
×
Berita Terbaru Update