Notification

×

Iklan ok


 


Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Silaturahmi dan Kunjungan ke Kantor Bhayangkari Mutiara Timur,

| November 07, 2023 WIB
INVIEW.ID I PIDIE - Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, Ny.Salma Imam Asfali dan Pengurus Bhayangkari melaksanakan Silaturahmi Ke Polsek Mutiara Timur, Rabu 8/11/2023.

Kunjungan Silaturahmi ini merupakan rangkaian dari program kerja Ibu Bhayangkari Cabang Pidie. 

Ketua Bhayangkari Ranting Mutiara Timur, Ny.Kiya Zunaidi mengucapkan
Selamat datang Ketua Bhayangkari Cabang Pidie berserta rombongan di Kantor Bhayangkari Ranting Mutiara Timur, kita juga melaksanakan kegiatan santunan Anak Yatim , Kami mengharapkan Nasehat serta bimbingan ibu kepada kami dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia ini, pungkasnya. 

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie,Ny.Salma Imam Asfali mengatakan kepada media ini ,Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka Ketua Bhayangkari Ranting Mutiara Timur,Ny.Kiya Zunaidi dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan. 

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pidie langsung bertemu dengan bhayangkari polsek Mutiara Timur untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Ny. Salma Imam Asfali menambahkan ,Program kerjanya yaitu memperbanyak kegiatan pemberian Bantuan Sosial, Menyatuni istri Polri Yang suami nya meninggal, Kegiatan Baksos di TPA . 

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Polri, sehingga dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.

"Ibu-ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Medsos, tapi harus sederhana karena dapat merusak citra Polri. Ibu Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM," pesannya.

Ia juga mengimbau, agar ibu-ibu Bhayangkari harus bijaksana dalam menggunakan media sosial (Medsos), serta harus patuh terhadap suaminya, dan apabila suami berangkat kerja agar tetap dengan disertai dengan doa.

"Jangan sampai ada teguran, sehingga mempengaruhi kinerja suaminya di instansi," ucapnya.

Tamu hadir, Ketua Bhayangkari Ranting Mutiara Timur berserta Rombongan , Kapolsek Mutiara Timur, Koramil 24 / Mutiara Timur, Sekcam Mutiara Timur, Pendamping PKH, Puskesmas Mutiara Timur, Mukim Tiba, Insan Pers. ( * )
×
Berita Terbaru Update