Notification

×

Iklan ok


 


Jelang Milad GAM ke-47 , Kupiah Seuke Ajak Rawat Perdamaian dan Sukseskan Pemilu 2024

| November 20, 2023 WIB
INVIEW.ID I ACEH TIMUR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh wilayah Kabupaten Aceh Timur Zulfadli Aiyub yang akrap disapa Kupiah Seuke menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya wilayah Aceh Timur.

Untuk terus merawat perdamaian aceh menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-47 di Aceh.

”Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai serta kita tidak terprovokasi dengan isu-isu tidak benar yang dapat memecah belah perdamaian, menjelang Milad GAM yang ke-47 di Aceh tepatnya 4 Desember mendatang.” kata Kupiah Seuke kepada media Selasa (21/11/2023).

Kupiah Seuke juga mengatakan pemilu tahun 2024 sudah didepan mata, maka ia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Menurutnya, selain menjaga situasi masyarakat tetap aman dan damai, masyarakat juga harus mendukung pihak kepolisian yaitu Polda Aceh dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Aceh agar terus terpelihara dan untuk dapat menyukseskan pemilu 2024 mendatang," ujar Ketua DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Timur Aiyub Zulfadli (Kupiah Seuke).

lebih lanjut Kupiah Seuke menegaskan, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu hoax dan sara, semua informasi harus dicek kebenarannya agar pihak lain tidak dirugikan dengan beredarnya informasi-informasi yang tidak dapat dipercaya.(*)
×
Berita Terbaru Update