Notification

×

Iklan ok


 


Haikal terpilih sebagai pemimpin legislatif baru di Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh

| November 29, 2023 WIB
INVIEW.ID I BANDA ACEH - Saudara Muhammad Haikal, Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry, telah dipercaya kan untuk memimpin Senat Mahasiswa ( SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Ar-Raniry Banda Aceh Periode 2023-2024.  

Terpilihnya Muhammad Haikal sebagai Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan melalui proses musyawarah besar dan berakhir secara aklamasi. 

Musyawarah tersebut dihadiri oleh 3 delegasi setiap HMP se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang telah lolos seleksi berkas, wawancara, dan tes ngaji yang dilakukan oleh Pihak KIP Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Musyawarah Besar SEMA FTK berlangsung di Studio Mini, Tarbiyah Gedung B lantai 2, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Rabu (29/11/2023).

Sebagai ketua SEMA terpilih, Muhammad Haikal mengatakan Akan berperan Aktif dalam Mewujudkan Senat Mahasiswa, Fakultas Tarbiyah dan keguruan Sebagai Lembaga Legislatif Mahasiswa yang Responsif, Aspiratif, dan Adil dalam Kerangka Representasi Mahasiswa. 

Pengalaman Haikal Pernah menjadi pengurus HMP PBL selama 2 periode sebagai anggota KESMA dan juga sebagai Pengurus DEMA FTK selama 2 periode sebagai Ketua dan Sekretaris Departemen Kesejahteraan Mahasiswa, hingga pada hari ini dipercayakan sebagai Ketua SEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry, Banda Aceh periode 2023/2024.{**}
×
Berita Terbaru Update