Notification

×

Iklan ok


 


Eks GAM M.Jhony, SH Pimpin Ketua TKD Prabowo - Gibran Aceh Utara.

| November 27, 2023 WIB
TKD Prabowo Gibran 




INVIEW.ID | Aceh Utara - Ketua partai Aceh Kabupaten Aceh Utara, M. Jhony, SH memimpin TKD Prabowo-Gibran, Eks Panglima Muda GAM Wilayah 4 ditunjuk langsung atas kesepakatan bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Pertemuan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) berlangsung di Lhoksukon pada Tanggal 27 November 2023. Pertemuan tersebut membahas Agenda pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Aceh Utara yang di Ikutin Partai Politik Koalisi, Partai Aceh, Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, PBB, PSI, Garuda dan Prima. 

"Saya berterima kasih kepada Partai Koalisi yang telah mempercayai saya untuk memimpin TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Aceh Utara, beliau juga berharap agar semua Partai agar bekerja secara giat dan serius sehingga agar kemenangan 2019 dapat terulang lagi" kata pang Jhony. 

Selain ketua pemenangan, pertemuan juga menyepakati H. Anwar Risyed sebagai Sekretaris kader partai Gerindra, Sulaimi, S. IP sebagai wakil sekretaris kader partai Gelora, Yah Mud sebagai Bendahara kader partai Aceh, Drs As'adi sebagai wakil bendahara sebagai kader partai Golkar. Sedangkan wakil ketua pemenangan akan diisi oleh ketua Partai KIM dan juga ada bidang-bidang lain yang akan diisi oleh Kader-kader terbaik Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).(Fadly P.B)




Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update