Notification

×

Iklan ok


 


Warga Aceh Besar Dihebohkan Temukan Kerangka Manusia Didalam Drum Tercor

| Oktober 02, 2023 WIB


INVIEW.ID I ACEH BESAR - Warga Aceh Besar digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di dalam drum yang dicor. Drum tersebut ditemukan di dalam sungai.


Kasat Reskrim Polres Aceh Besar Iptu Subihan Afuan Ardhi, mengatakan, penemuan kerangka itu bermula saat seorang warga yang hendak mengambil air di sungai curiga dengan keberadaan satu drum. Ketika dibuka, warga tersebut menemukan tulang belulang diduga kerangka manusia.


"Drum berisi kerangka manusia itu ditemukan warga bernama Muhda Hadi Saputra pada Minggu sore kemarin," kata Subihan kepada wartawan, Senin (2/10/2023).


Drum yang telah dicor menggunakan semen itu ditemukan di sungai Jurong Iboh, Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri. Usai menemukan drum, Muhda melaporkan temuan tersebut ke polisi.


Menurut Subihan, tim identifikasi Poldes Aceh Besar meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi menduga kerangka tersebut telah lama berada di dalam drum tersebut.


"Dari petunjuk yang ditemukan, terlihat adanya baju kaos berwarna kuning dengan tulisan angka 13 dan celana bahan kain," jelasnya.


Polisi masih menyelidiki penemuan kerang dalam drum tersebut. Polisi mengimbau warga yang ada kehilangan anggota keluarganya untuk melapor.


"Polres Aceh Besar mengimbau kepada masyarakat yang ada kehilangan keluarga dengan ciri-ciri pakaian tersebut untuk segera menghubungi Polsek terdekat atau Polres Aceh Besar guna membantu identifikasi lebih lanjut," ujar Subihan.{**}



×
Berita Terbaru Update