Notification

×

Iklan ok


 


RTA Aceh Utara Apresiasi Sekjend RTA Aceh Utara Atas Prestasinya Dikancah Nasional

| Oktober 08, 2023 WIB


INVIEW.ID I ACEH UTARA - Setelah melalui berbagai proses dan persaingan ketat dengan peserta lain dari berbagai daerah di Jambore Nasional Dai Desa Madani, akhirnya Akbar Miswari berhasil meraih juara 2 cabang lomba Kanit.


Sebelumnya diketahui bahwa Akbar Miswari masuk nominasi 10 besar video dakwah terbaik dari seluruh peserta Jambore Nasional Parmusi.


Atas pencapaian itu, Rais 'Am Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC RTA) Kabupaten Utara Tgk. Hafiz Al-Mansuri, S.Ag, menyampaikan dirinya sangat bangga dan bahagia atas prestasi yang diraih oleh Sekjend RTA Aceh Utara.


"Ini adalah prestasi baru yang di raih oleh Pengurus RTA Aceh Utara. Alhamdulillah berkat doa dan dukungan semua pihak, Sekjend kami Akbar Miswari berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan dan ini semua merupakan kebanggaan bagi Aceh Utara," kata Tgk. Hafiz kepada media ini, Minggu (08/10/2023).


Akbar Miswari menyampaikan rasa haru dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh RTA Aceh Utara.


"Ini semua berkat doa kedua orang tua, dukungan para tokoh di Aceh Utara, terimakasih kepada Rais 'Am RTA Aceh Utara atas penghargaannya, semoga kedepannya pengurus RTA bersemangat dalam berdakwah dan berkarya," ujarnya.


Secara terpisah, Ketua Parmusi Wilayah Aceh, Bahron Rasyid, mengungkapkan, dirinya bersyukur bisa menghadirkan sejumlah peserta dari perwakilan pengurus daerah Parmusi. 


"Mudah-mudahan di kesempatan Jambore Nasional Parmusi mendatang, kita bisa meraih lebih banyak lagi prestasi dari berbagai cabang yang diperlombakan,"pungkasnya.


Sebagaimana diketahui, Jambore Nasional tahun 2023 ini yang dibuka langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, pada Senin 25 September kemarin. kegiatan yang berlangsung sejak 25 - 30 September 2023 itu bertempat di Gunung Pangrango, Cibodas Cianjur Jawa Barat.{**}

×
Berita Terbaru Update