Notification

×

Iklan ok


 


PW IPM Riau Hadirkan Syakir Daulay Sang Aktor ke Universitas Muhammadiyah Riau

| Oktober 20, 2023 WIB

INVIEW.ID I RIAU - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Riau berkolaborasi bersama Generasi Milenial Organizer mengadakan Meet and greet bersama Syakir Daulay Sutradara Film Imam Tanpa Makmum.


Syakir Daulay sosok yang selama ini juga dikenal sebagai hafiz, aktor, penyanyi, dan penulis buku. Syakir tak hanya mengarahkan film, tapi juga menjadi produser serta pemeran utama sinema Imam Tanpa Makmum, Jum'at (20/10/2023)


Kegiatan giat ini di ikuti 500 orang yang terdiri dari Pelajar Muhammadiyah Riau dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau.

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau: Bapak Dr. H. Saidul Amin, MA. Dalam sambutannya mengungkapkan “..Film itu harus punya ruh agar abadi di hati penontonnya. Film itu harus punya pesan moral agar dia bukan sekedar tontonan tapi juga tuntunan."


Dilanjutkan Talkshow bersama Syakir Daulay dan Raisya pemain sinetron Imam Tanpa Makmum. Di dalam talkshow nya syakir juga mengajak nonton film Imam Tanpa Makmum secara gratis untuk mahasiswa UMRI dan civitas akademika universitas Muhammadiyah Riau di Ciputra Seraya XXI 


Indah Pebriza ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Riau mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Ayahanda Dr. H. Saidul Amin, MA dan seluruh Civitas Akademika UMRI atas dukungannya dalam kegiatan ini. Harapannya semoga pelajar dan mahasiswa termotivasi untuk trus berkarya dengan dihadirkannya Syakir Daulay ke UMRI. "Perbanyak proses, bukan protes." Tegas Indah.{**)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update