Notification

×

Iklan ok


 


PRIBUMI.FC Berhasil Kalahkan PSLS.FC Dengan Skor 1-0

| Oktober 25, 2023 WIB
INVIEW.ID, NAGAN RAYA - ACEH : Dalam rangka Turnamen Sepak Bola HUT Pemuda Uteun Pulo Yang Ke -28 di Stadion Mini Neupet di Belakang MP PT. WMM Desa Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh yang di buka lansung oleh Camat Seunagan Timur Ns.Salviar Evi. Pada tanggal 10 Oktober yang lalu. Rabu, 25 /10 /2023.

Walapun dengan kondisi hujan Pertandingan tetap berlansung dengan lancar . Dan di Partai pertama PRIBUMI. FC. VS PSLS. FC dari Lhok Seumot Beutong dengan Skor 1 - 0 di menangkan dari Team PRIBUMI. FC KEDLINT. 

Untuk Partai Kedua Antara Melati Lejen.FC VS Cot Gud. FC kelihatan Skor 00 akhirnya terjadi Hadu Binalti, dan di menangkan dari Team Melati Lejen. FC. 

Menejer PRIBUMI.FC Ricky yang di Dampingi Heryandi.S.Pd.I mengukapkan pertandingan ini hari walaupun kondisi hujan namun para pemain tetap semangat kedua Team Tanguh. 
Dan pertandingan tersebut berlansung setelah Shalat Ashar.

Team PRIBIMI.FC yang juga di dukung Penuh oleh CV. Agam Paya. LSM. -RKCA. Bos Indonesia Persatuan Pemuda Kedlint. Pemerintah Desa Dan AJR dengan direktur Zulfan. 

Di babak kedua David dari Team PRIBUMI. FC berhasil mencetak Gol , namun Team PSLS. FC mencoba serangan ulang ,namun Gagal tak berhasi, dikarnakan Wasit meniup Lapri tanda pertandingan sudah berakhir.

Tambah Ricky. Alhamdulillah Team PRIBUMI. FC Kedlint berhasil menuju tiket Delapan Besar.

Zainal Abidin Kechik Terpilih Keude Lunteung yang baru di lantik kemarem Oleh Pj Bupati Nagan Raya Ibu Fitryani Farhas. AP. Mengucapkan terimakasi para pemai Bola PRIBUMI. FC yang berhasil mengambil Tiket untuk menuju Delapan Besar. 

Untuk itu kita harapkan disaat menuju di delapan besar PRIBUMI. FC bisa mempertahankan untuk menuju Babak Semi Fanal. Harap Zainal Abidin Keuchik Keude Linteung yang di dampingi lansung oleh Ketua Pemuda. 

Di kesempatan yang sama Azwir mewakili Panitia Turnamen HUT Pemuda Uteun Pulo Yang Ke - 28 tahun 2023 mengukapkan panitia sudah empat hari mengelar Aksi Galar Dana untuk Warga Gaza Paletina yang saat ini lagi musibah. 
Lanjut Azwir, jika warga Nagan Raya mau memberikan sumbagan untuk umat Islam Paletina boleh melalui kami panitia HUT Pemuda Uteun Pulo. Ucapnya. 

Dalam pertandingan Turnamen Bola Kaki HUT Pemuda Uteun Pulo yang di Pandu lansung oleh Komentator / Reporter Bung Agus RZ yang turut di dampingi Bung T. Junaidi dengan Sapaan Abu. J.dan Bung Yuli (*)
×
Berita Terbaru Update