Notification

×

Iklan ok


 


Presma UTU Wahyu Berikan Ultimatum kepada Kapolda Aceh Yang Baru Berganti

| Oktober 04, 2023 WIB


INVIEW.ID I MEULABOH - Presiden Mahasiswa Universitas Teuku Umar, Wahyu Nurdin berikan ultimatum kepada Kapolda Aceh yg baru sebelum menjalankan tugasnya kedepan. Dengan harapan segala aspirasi tentang kasus korupsi yg terus mangkrak di eksekusi selama Kepemimpinan BOS lama di tubuh Polda Aceh. 

“Sudah 3 kali berganti Kapolda aceh, Mulai dari provinsi hingga ke daerah-daerah yang ada di aceh nyatanya masih banyak kasus korupsi yang masih mangkrak” Kata Presma UTU kepada Inview.id Pada Rabu (4/10/2023)


Wahyu Nurdin menyampaikan bahwa dalam catatan publik terkhusus yang mereka himpun dari berbagai kasus korupsi ada sekitar 19 kasus korupsi besar yang hingga detik ini belum terselesaikan, belum lagi dengan kasus korupsi yang kecil di tingkat daerah juga masih banyak sekali belum terselesaikan bahkan masih belum disentuh dan muara yang belum jelas.


Beberapa kasus ia sebut, seperti kasus beasiswa, nalan bireun, pengadaan wastafel, RSUD Iskandar Muda di nagan raya dan banyak lagi.


“Kami minta kepada Kapolda Aceh yang baru yang bapak Irjen Pol. Achmad Kartiko agar tuntaskan kasus kasus korupsi ini, kalo tidak tuntas selama Kepemimpinannya percuma ada bintang di bahunya. Khususnya kasus korupsi yang ada di daerah sepanjang pantai Barat – Selatan Aceh”. Ujar Wahyu


Karna kasus kasus tersebut sudah disentuh oleh polda aceh di periode sebelumnya, namun tidak ada kejelasan hingga hari ini.


“Ini adalah harapan seluruh masyarakat, bukan hanya harapan saya sendiri. Cukup fokus itu saja selama Kepemimpinan yang mulia BOS Polda Aceh, saya yakin rakyat aceh akan kagumi beliau dengan sangat hormat” Tutup Wahyu Nurdin Selaku Presiden Mahasiswa Universitas Teuku Umar.{**}
×
Berita Terbaru Update