Notification

×

Iklan ok


 


Politisi Partai Golkar Dedi Saputra Siap Bertarung Di Pemilu 2024 Untuk DPR Aceh

| Oktober 09, 2023 WIB


INVIEW.ID I LANGSA - Politisi Dedi Saputra, yang di usung dari Partai Bernomor Urut 04, Partai Golongan Karya (Golkar) ini, mulai membangun komunikasi di daerah pemilihan Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang.


Beliau merupakan salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-Aceh Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang yang bakal bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.


“Ini merupakan sebuah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan,” ujar Dedi kepada wartawan Selasa, (10/10/2023).


Terkait itu, Dedi yang juga seorang politisi ini optimistis akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak.


Beliau yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang berjalan demokratis.


Dedi sudah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan yang digelar selama lima tahun sekali itu.


“Salam hormat untuk semuanya, mari bersama menuju kepentingan yang besar dan perubahan yang besar dan merata,” ungkapnya.


Bukan kali ini saja Dedi sudah membangun komunikasi lintas sektoral, serta mengajak masyarakat untuk berderap bersama-sama, Termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, agama, dan yang lain- lainya.


Dedi yang juga tercatat sebagai calon Anggota DPRA Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang pada pemilu 2024 mendatang, Dari pengalamanya sebagai seorang Poltisi ini, beliau tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024 nantinya.


“Saya siap menjalankan perintah Partai Tentu sesuai dengan selogan, "Golkar Menang Rakyat Senang," demikian pungkasnya.{**}

×
Berita Terbaru Update