Notification

×

Iklan ok


 


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Simeulue Salurkan Bantuan Kebakaran

| Oktober 02, 2023 WIB


INVIEW.ID I SIMEULEU - Pimpinan Daerah Muhammadiyah bersama dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah dan Ortom ikut berduka cita yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di Dusun Sileng Desa Suka Jaya Kecamatan Simeulue - Simeulue yang terjadi pada hari Ahad tanggal 24 September 2023 sekitar pukul 03.20 Wib dan dapat dipadamkan pada sekitar pukul 07.45 Wib. Kebakaran tersebut mengakibatkan 22 unit rumah/toko rata dengan tanah dan 25 KK/87 jiwa kehilangan tempat tinggalnya.


Fauzan, S. Ag selaku Ketua PDM Simeulue, didampingi oleh Ketua Aisyiyah Siti Painun Ketua Lazismu Adi Saleh serta Ketua Ortom menyerahkan bantuan berupa uang tunai. Bantuan yang bersumber dari warga Muhammadiyah Kabupaten Simeulue dan dikumpulkan melalui Lazismu diserahkan pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2023 bertempat di Masjid Ar-Raudah Desa Suka Jaya-Sinabang. 


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Muhammadiyah beserta Ortom kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban dari saudara-saudara kita. 


Amrullah, SH Kepala Desa Suka Jaya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Pengurus Muhammadiyah dan Ortom yang telah menyalurkan bantuannya kepada saudara kita yang tertimpa musibah beberapa waktu yang lalu, Muhammadiyah telah banyak berperan aktif dalam giat-giat sosial apalagi dalam hal penangan bencana seperti ini.{Ahmad/Red}

×
Berita Terbaru Update