Notification

×

Iklan ok


 


Persembahan Spektakuler, LKMT II 2023 Menciptakan Pemimpin Berkarakter

| Oktober 29, 2023 WIB
Foto : Dock. Istimewa



INVIEW.ID | Banda Aceh – Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tarbiyah (LKMT) II 2023 dengan tema "Membentuk Pemimpin yang Berinisiatif, Berkarakter, Berintegritas, Berani, dan Kritis Sebagai Penerus Estafet Kepemimpinan di FTK" ditutup dengan meriah pada Sabtu, (28/10/2023).

Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) menggelar penutupan megah LKMT II di Studio Mini FTK B. Acara yang berlangsung selama 3 (Tiga) hari tersebut diakhiri dengan gemilang oleh Febri Risqy Masdiansyah, sang Master of Training (MoT) LKMT II. Melalui sambutannya, ia mengajak para peserta LKMT untuk mengamalkan pengetahuan yang telah mereka peroleh selama acara ini.

"Kepada calon pemimpin-pemimpin FTK masa depan, saya berharap agar seluruh ilmu dan konsep yang diperoleh selama LKMT II dapat diaplikasikan dengan bijak dalam perjalanan kepemimpinan kalian yang akan datang." ujarnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 39 peserta dari beragam program studi di FTK ini juga mengakui dan memberikan penghargaan kepada individu terbaik dan kelompok terbaik.

Dengan suksesnya penutupan acara yang penuh semangat ini, Ketua Umum (Ketum) SEMA FTK, Rizqi Muhammad Rayyan, memberikan sambutan hangat kepada semua peserta dan menaruh harapan besar kepada peserta LKMT II.

"Pada hari ini, saya tidak lagi merujuk kepada kalian sebagai peserta, melainkan sebagai pemimpin. Pemimpin masa depan FTK. Namun, ingatlah, sejati pemimpin bukanlah yang memiliki banyak pengikut semata. Sejati pemimpin adalah mereka yang mampu melahirkan dan membentuk pemimpin-pemimpin baru untuk masa depan," katanya.

Setelah penutupan resmi, panitia dan peserta LKMT II akan melanjutkan dengan malam keakraban sekaligus perpisahan. Ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dan silaturahmi antara panitia dan peserta LKMT II yang sudah membentuk ikatan yang kuat selama acara ini berlangsung.[](Rivan/inview.id)








Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update