Notification

×

Iklan ok


 


Luar Biasa, SDN 4 Banda Aceh Meraih Juara 3 Tari Kreasi Di Mite Fest V HMPS PGMI UIn Ar-Raniry

| Oktober 29, 2023 WIB
INVIEW.ID I BANDA ACEH - Madrasah Ibtidaiyah Teacher Education Festival (MITE Fest) V yang diselenggarakan HMPS PGMI UIN Ar-Raniry Tahun 2023 acara ini berlangsung di Aula Dinas Syariat Aceh, kegiatan acara puncak penutupan kegiatan sekaligus pengumuman pemenang semua lomba, Sabtu (28/10/2023)

Dalam penyerahan Juara kepada SDN 4 Banda Aceh, pada event Madrasah Ibtidaiyah Teacher Education Festuval turut hadir Sekretaris Prodi PGMI Mulia, S.Pd. I., M.Ed, Alumni serta para tamu undangan yang masuk dalam nominasi 3 besar salah satunya perwakilan guru SD Negeri 4 Banda Aceh  Muhammad Nazir Putra, S.Sos., M.Pd

Dalam Event ini SD Negeri 4 Banda Aceh ikut serta pada ajang lomba Tari Kreasi Tingkat SD/MI Se-Banda Aceh & Aceh Besar pada hari Rabu (25/10) kemarin di Aula Studio mini FTK UIN Ar-raniry Banda Aceh tibalah sekretaris panitia MITE Fest V Putroe Alifa mengumumkan juara pada setiap lomba. 

Pada saat pembacaan pemenang juara lomba kategori tari kreasi dari sanggar meuseuraya SD Negeri 4 Banda Aceh meraih juara III dengan tarian "Peunulang Maja" 

Muhammad Nazir. M.Pd selaku pendamping mengatakan kepada awak wartawan "Alhamdulillah, ini sebuah prestasinya yang membanggakan bagi SD Negeri 4 Banda Aceh semoga kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi jangan cepat puas dengan hasil yang didapat hari ini"

Ibu Nurul Hidayah, S.Pd Kepala SD Negeri 4 Banda Aceh mengucapkan "Selamat kepada tim sanggar meuseuraya SD Negeri 4 Banda Aceh yang telah membawa nama harum SD Negeri 4 Banda Aceh untuk meraih prestasi yang membanggakan ini".

Dan terimakasih kepada ketua sanggar SD Negeri 4 Banda Aceh Ibu Gustiana, S.Pd yang telah melatih dan mengajarkan siswa hingga memperoleh prestasi ini. "Pungkasnya.{*}
×
Berita Terbaru Update