Notification

×

Iklan ok


 


KabuTunong. FC Berhasil Menuju Babak Semi Final Kalahkan Mandiri Jaya Cargo

| Oktober 31, 2023 WIB
INVIEW.ID I NAGAN RAYA - Team Sepak Bola Kabu Tunong. FC berhasil mengabil Tiket ke Babak Semi Final di lapangan Bola Kaki Stadion Mini Neupet Desa Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Privinsi Aceh.

Dalam rangka Turnamen Sepak Bola HUT Pemuda Uteun Pulo Yang Ke -28 Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh yang di buka lansung oleh Camat Seunagan Timur Ns.Salviar Evi. Pada tanggal 10 Oktober yang lalu.

Walapun dengan kondisi hujan Pertandingan tetap berlansung dengan lancar . Dan di Partai pertama antara Kabu Tunong. FC. VS Mandiri Jaya Cargo. FC dengan Skor 1- 0 di menangkan dari Team Kabu Tunong. FC, Selasa (31/10/2023)

Untuk Partai Kedua Antara Laskar Muda VS PSM .FC ( Meunasah Pante dengan Skor 2 -0 Dimenangkan Team LASKAR MUDA. FC beutong. 

Menejer Kabu Tunong. FC Cek Wan yang di dampingi Wandi mengukapkan pertandingan ini hari walaupun kondisi hujan namun para pemain tetap semangat kedua Team Tanguh. 

Dan pertandingan tersebut berlansung dengan baik. Namun di babak kedua Team Kabu Tunong berhasil mencetakan Gol. 

Lanjut Cek Wan Team Kabu Tunong. FC yang juga di dukung Penuh oleh Bidan Praktek Swasta " ISTANA BAYI" yang terletak di Jalan Nadional Jeuram Beutong Gampong Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur. Persatuan Pemuda Kabu Tunong. Pemerintah Desa. Kata Cek Wan. 

Dalam pantauannya juga hadir Ketua RAPI Wilayah 01.13 Nagan Raya JZ. 01. AGE ( Agus Salim. RZ. S. Sos) Dan juga Kapolsek Seunagan Timur Danramil Seunagan Timur. Camat Seunagan Timur Cek Guh Rimung Kila selaku Pendiri Lembaga RKCA. 

Tambah Cek Wan Alhamdulillah Team Kabu Tunong FC berhasil menuju tiket babak Semi Final. Dengan Semangat dukungan dari Bidan Praktek Swasta /Istana Bayi.

Dikesempatan yang sama Nanda Keuchik Keude Seumot juga pemain Bola Senior Laskar Muda Beutomg mengucapkan Terimakasih kepada meneger yang telah memimpin para pemain Laskar muda. Dan Alham dulilah bisa juga membawa pulang Tiket Babak Semi Final. Kata Nanda. 

Diwaktu yang sama ketua panitia kegiatan Turnamen Bola Kaki HUT pemuda Uteun Pulo yang Ke -28 Syafari yang disampaikan melalui Azwir, untuk menuju ke babak semi Final nyakni. PRIBUMI. FC ( Keude Linteung) VS Kabu Tunong. FC. Dan LASKAR MUDA. FC VS Pante Ara. FC. Dan untuk besok pertandingan di liburkan. 

Masih kata Azwir Panitia Turnamen HUT Pemuda Uteun Pulo Yang Ke - 28 tahun 2023 mengukapkan panitia sudah Tujuh hari mengelar Aksi Galar Dana untuk Warga Gaza Paletina yang saat ini lagi musibah. 

Dan jika warga Nagan Raya mau memberikan sumbagan untuk umat Islam Paletina boleh melalui kami panitia HUT Pemuda Uteun Pulo. Ucapnya Azwir. 

Dalam pertandingan Turnamen Bola Kaki HUT Pemuda Uteun Pulo yang di Pandu lansung oleh Komentator / Reporter Bung Agus RZ dan di dampingi oleh Abu.J. (*)
×
Berita Terbaru Update