Notification

×

Iklan ok


 


Imam Trisna Quraini Siap Mengabdi Untuk Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat

| Oktober 31, 2023 WIB
INVIEW.ID I PADANG - Imam Trisna Qurani Sah dinyatakan lulus untuk Maju sebagai calon formatur pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat 

Dalam keterangan di sampaikan oleh Imam Trisna Quraini selaku Calon Formatur Dan Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat mengucapkan Dengan"Bismillah, saya siap mengabdi untuk Pemuda Muhammadiyah jiwa dan raga," 

Visi Imam untuk Pemuda Muhammadiyah selama 4 tahun kedepan "Pemuda Progresif, Sinergis, Berdaya dan Bedikari (PPSBB) Lebih hebat dan Berkemajuan.

Misinya :

1. Gerakan Pemuda Muhammadiyah harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keberagaman dan kebhinekaan dalam mewujudkan stabilitas Provinsi Sumatera Barat pada khususnya.

2. Gerakan Pemuda Muhammadiyah sebagai PELOPOR PELANGSUNG dan PENYEMPURNA AMANAH senantiasa menjaaga marwah dan martabat Muhammadiyah,dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

3. Memperkuat kaderisasi yang lebih trampil dan inovatif dalam rangka pengembangan SDM kader Pemuda yang siap guna, profesional dan berintegritas.

4. Membangun sinergitas organisasi dengan seluruh stakeholder kekuatan perubahan yang ada ditingkat lokal, Regional hingga Nasional.

5. Mempertegas identitas gerakan Pemuda Muhammadiyah sebagai sentrum gerakan pemuda Berkemajuan.

6. Menata kembali tatanan organisasi sesuai dengan hirarki aturan dan ketentuan yang berlaku dalam organisasi.

"Saya mohon do'a restu kepada semua kader Pemuda Muhammadiyah, senior - Senior dan seluruh warga Muhammadiyah, saya siap maju sebagai calon ketua Pemuda Muhammadiyah," tegasnya. Imam Trisna Qurani SH sekretaris Pemuda Muhammadiyah kota Padang.{**}
×
Berita Terbaru Update