Notification

×

Iklan ok


 


DPD KNPI Aceh Tenggara Laksanakan Rapimda Pada Tanggal 4 Oktober 2023

| Oktober 02, 2023 WIB



INVIEW.ID I KUTACANE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tenggara akan menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Aula Universitas Gunung Lauser kecamatan Babusalam.


Sekretaris DPD KNPI Aceh Tenggara sekaligus Ketua Pelaksana Hakiki mengatakan Rapimda harus dilaksanakan karna merupakan amanat dari organisasi terkait syarat untuk melaksanakan Musyawaarah Daerah (Musda).


"Kegiatan Rapimda akan di gelar pada Rabu 4 Oktober 2023 dengan mengusung tema Satukan Langkah Pemuda Membangun Integritas, Kemandirian dan Profesionalitas yang Berkelanjutan".


Peserta Rapimda akan dihadiri oleh MPI, Plt. DPD KNPI Aceh Tenggara, 16 Dewan Pengurus Kecamatan, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Aceh tenggara, kita berharap agar kiranya bisa hadir. 


Masing-masing utusan PK dan OKP Rapimda terdiri 1 peserta dan 1 peninjau dengan menyerahkan surat mandat menghadiri sebagai peserta dan peninjau yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris.


"Ini adalah kegiatan Rapimda, salah satu mekanisme organisasi yang harus dilaksanakan, menyambut persiapan Musda" ujarnya.{Riz/Red}

×
Berita Terbaru Update