Notification

×

Iklan ok


 


Bontangku Berkolaborasi Dengan Promedia Teknologi Indonesia Dalam Pengembangan Media Digital

| Oktober 17, 2023 WIB


INVIEW.ID I BONTANG-  Akun media sosial (Medsos) Bontangku berkolaborasi dengan Promedia Teknologi Indonesia. Promedia Teknologi Indonesia memiliki motto “Expanding Universe, The Future of Digital Media Ecosystem” yang artinya kami tidak hanya berkembang, tapi juga menjadi pembeda serta menciptakan ekosistem baru bagi para pengusaha media digital.


Dilengkapi dengan pengalaman dan sumber daya yang profesional, menjadikan Promedia Teknologi Indonesia pionir ekosistem media digital di Indonesia yang terintegrasi, saling terhubung, serta memiliki jangkauan terluas.


CEO Promedia Teknologi Indonesia Agus Sulistriyono mengungkapkan, fungsi media sebagai pilar keempat demokrasi di Indonesia belum bisa berjalan dengan optimal.


“Saya berharap dengan kolaborasi ini Bontangku bisa menjaga komitmen untuk bersama-sama membangun bisnis media yang profesional. Sehingga bisa membuka lapangan kerja di bidang kotnten lebih luas untuk anak-anak muda di bontang dan indonesia pada umumnya,” ungkapnya.


Diketahui, Berdasarkan jumlah pembaca yang para content creator tulis di media yang ditempatkan oleh Promedia Teknologi Indonesia.


“Tak perlu khawatir, Untuk menjadi seorang yang berprofesi content creator tidaklah mesti harus yang berlatar belakang jurnalis atau wartawan, seorang pegawai kantoran, bahkan seorang ibu rumah tangga pun juga bisa,” sebutnya.


Dalam hal ini, Pimpinan Redaksi (Pimred) Bontangku Olifiansyah mengaku senang karena bisa berkolaborasi dengan salah satu media ternama di Indonesia.


“Puji Syukur Bontangku dan Promedia Teknologi Indonesia bisa berkolaborasi bertepatan Hari Ulang Tahun Kota Bontang pada 12 Oktober 2023 kemarin, Harapannya dengan kolaborasi ini Bontangku bisa menjadi media terpecaya untuk Indonesia khususnya kota Bontang” paparnya.{**)

×
Berita Terbaru Update