Notification

×

Iklan ok


 


Universitas Serambi Mekkah Rebut Mendali Emas dan Perunggu Pada Even POMDA Tahun 2023

| September 20, 2023 WIB


INVIEW.ID I BANDA ACEH - Para atlet Universitas Serambi Mekkah (USM), berhasil meraih berbagai mendali di ajang bergensi khususnya bela diri Kempo, di Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) berlangsung di Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhoksemawe, Rabu (20/9/2023).


Dr. Hambali, M.Pd, Wakil Rektor III USM bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang turut mengawal para atlet dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terkemuka tersebut, kepada media ini mangatakan bahwa para atlet yang mengharumkan nama baik kampus Universitas Serambi Mekkah tersebut sejauh ini adalah Faisal Hakim meraih medali emas untuk kelas 55 Kg putra dan Muhammad Putra Ramadhon meraih medali perunggu pada kelas 55 Kg putra. dalam event POMDA yang diselenggarakan di kawasan Aceh Utara dan lhoksumawe tersebut.  


'Kami bangga atas prestasi mahasiswa kami, dan prestasi ini diperoleh sesuai harapan yang sejak awal ditargetkan,” ujar Wakil Rektor III USM yang turut diangguk oleh Muksin, S.Pd, M.Pd (Tim Official USM.


Kiranya dalam dua hari ke depan kami dapat mengukir prestasi membanggakan lainnya dari tiga ajang tersebut. Tentu prestasi ini turut mengahrumkan nama keluarga besar USM, pangkas doktor muda energik tersebut dengan penuh semangat.


Sementara Muksin, S.Pd, M.Pd (Tim Official USM) menambahkan bahwa USM mengirimkan 12 atlet yang bertarung pada POMDA Universitas Malikussaleh (Unimal) dengan 3 cabor yaitu karate, silat dan kempo.(*)


×
Berita Terbaru Update