Notification

×

Iklan ok


 


UKM TESSA UIN Ar-raniry Banda Aceh Menandatangani MOU dengan salah satu sekolah di Malaysia

| September 20, 2023 WIB

 


INVIEW.ID I MALAYSIA - Ukm Tessa Tandatangan MOU dengan Sekolah Kebangsaan Rinching Hilir, Rinching Hilir, Selangor. penandatanganan kesepakatan Kerjasama tersebut dilakukan pada Jum’at 15 September 2023 yang bertepatan dengan perayaan ‘Penutupan Hari Malaysia’ di Sekolah Kebangsaan Rinching Hilir.


Sebanyak 24 Mahasiswa/I dari lima program studi di fakultas Sains dan Teknologi dan seluruh murid Sekolah Kebangsaan Rinching Hilir hadir pada acara penandatanganan sijil MOU tersebut.


Penandatangan tersebut ditandatangani secara langsung oleh bapak Megat Ismail bin Megat Zakaria selaku kepala sekolah SK rinching Hilir dan Farid Agustira Selaku Direktur UKM TESSA UIN Ar-Raniry dengan tujuan mempererat ikatan baik dalam hal silaturahmi dan kerja sama antara pihak dua lembaga.


"Alhamdulillah ini suatu pencapaian besar dan penghormatan bagi kami Ukm Tessa dapat membangun kerjasama ke tingkat internasional bahkan telah menandatangani MOU untuk kedepannya. Semoga ini langkah baik untuk UKM TESSA UIN AR-RANIRY terus berkembang pesat kedepannya dan mampu bersaing tidak di kampus bahkan di luar kampus, sesuai tekat tessa 2023 Berkarya,Berprestasi dan Berdampak,” ungkap Farid Agustira.(Zul/Red)

×
Berita Terbaru Update