Notification

×

Iklan ok


 


BEM StikesMu Lhokseumawe Bantu Korban Kebakaran di Lhok Nibong

| September 03, 2023 WIB

Foto ist


INVIEW.ID l ACEH TIMUR - STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe menyampaikan belasungkawa serta Donasi untuk Mahasiswi Korban Kebakaran Rumah di Lhok Nibong, Aceh Timur pada Hari Minggu (3/9/2023) oleh Tim dari Dosen/Staf dan BEM STIKesMu Lhokseumawe. Musibah kebakaran yg mengakibatkan  2 korban meninggal dunia dan ludesnya 1(satu) rumah


Donasi diterima oleh keluarga Raudhatul Jannah yg merupakan mahasiswi Profesi Ners STIKesMu Lhokseumawe. 


Ketua BEM, Intan Azzuhra menyampaikan bahwa Donasi bersumber dari segenap civitas akademika STIKesMu Lhokseumawe. 


"Semoga donasi ini dapat menjadi pendukung dari percepatan pemulihan baik moril maupun kerugian materiil. Dan semoga keluarga diberi kekuatan, kesabaran, dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini" tutupnya.


Kebakaran yang terjadi di Lhok Nibong, Aceh Timur, adalah pengingat yang menyedihkan tentang betapa cepatnya kehidupan dapat berubah. Namun, dalam kegelapan ada cahaya, dan dukungan yang diberikan oleh STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe adalah contoh nyata tentang bagaimana solidaritas dan kepedulian bisa mengubah situasi yang sulit menjadi lebih baik. Semoga keluarga korban dan seluruh warga Lhok Nibong dapat segera pulih dan bangkit dari tragedi ini, bersama-sama.[](Supriadi/inview.id)

×
Berita Terbaru Update