Notification

×

Iklan ok


 


Polisi Sita Sejam Dari Ormas Terlibat Bentrokan di Bekasi

| September 20, 2023 WIB

Benda tajam yang berhasil diamankan polisi 


INVIEW.ID | BEKASI - Bentrok ormas di Bekasi akhirnya mereda setelah ratusan anggota polisi turun ke lokasi, Jalan Setu-Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu, 20 September 2023, malam.


Anggota Brimob dari Polda Metro Jaya langsung memecah bentrok kedua massa ormas GIBAS (Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) dan GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) dan beberap anggota Pemuda Pancasila (PP).


Bentrokan di Mustikajaya merupakan rentetan dari bentrok di depan Polsek Setu, Kabupaten Bekasi. Pemicu awal bentrokan ini karena penarikan mobil oleh salah seorang debt collector yang diduga merupakan anggota ormas.



 Disejumlah lokasi, polisi menyita sejumlah senjata yang terdiri atas bambu dan besi, senjata tajam, serta senjata api.


Polisi juga mengamankan puluhan anggota ormas GIBAS di lokasi. Dampak atas bentrok ormas ini adalah kemacetan. Polisi mengahlihkan lalu lintas menuju dan dari Setu melalui Dukuh Zambrud.


Berdasarkan informasi yang beredar, ada 3 orang korban jiwa dalam bentrok ormas di Bekasi ini. Korban diduga berasal dari salah satu ormas yang terlibat bentrok. Wartawan berusaha mengonfirmasi hal ini secara langsung kepada polisi, tetapi belum mendapatkan jawaban hingga berita ini diturunkan.[]

×
Berita Terbaru Update