Notification

×

Iklan ok


 


PBB Simeulue Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

| September 25, 2023 WIB


INVIEW.ID I SIMEULEU - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Simeulue ikut berduka cita yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di Dusun Sileng Desa Suka Jaya Kecamatan Simeulue - Simeulue yang terjadi pada hari Ahad tanggal 24 September  2023 sekitar pukul 03.20 Wib dan dapat dipadamkan pada sekitar pukul 07.45 Wib. Kebakaran tersebut mengakibatkan 22 unit rumah/toko rata dengan tanah dan 25 KK/87 jiwa kehilangan tempat tinggalnya, Senin (25/9/2023)


Adi Saleh selaku Sekretaris DPC PBB Simeulue mengatakan  musibah ini menjadi musibah bersama dan wajib bagi kita untuk membantu saudara kita tersebut, dalam kesempatan ini Adi Saleh 1menyampaikan rasa simpati atas musibah yang terjadi dan mengajak masyarakat Simeulue pada khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya untuk sama-sama  meringankan beban saudara kita dengan menyumbangkan baik berupa makanan, minuman, memberikan tempat tinggal sementara maupun yang lainnya.


DPC PBB Simeulue dalam hal ini membawa bantuan berupa Air Mineral, Beras, Indomie, Telor, Minyak Goreng dan lain-lain. Bantuan tersebut diterima langsung boleh petugas Posko dan Bapak Kecik Desa Suka Jaya.(Riz/Red)

×
Berita Terbaru Update