Notification

×

Iklan ok


 


Manuver Politik Loyalis Danny Pamanto Berbalik Arah, Tunjukkan Sinyal Dukung Cak Imin

| September 27, 2023 WIB


INVIEW.ID I MAKASSAR - Jelang pemilihan presiden (pilpres) 2024 manufer politik banyak dilakukan oleh partai politik yang melakukan koalisi, juga tidak luput beberapa loyalis figur daerah demi mengamankan kepentingannya di 2024 mendatang.


Seperti halnya pasukan Dany Pamanto di Makassar yakni Awang Darmawan yang merupakan loyalis Danny. Tersebar foto Awang bersanding dengan Cawapres Muhaimin Iskandar pada Ahad (24/9/2023)


Tampak Awang membawa pasukannya berfoto bersama Cak Imin yang menandakan sinyala dukungan terhadap cawapres usungan partai kebangkitan bangsa (PKB) tersebut.


Awang Darmawan adalah salah satu anggota Dewan Pengawas PD Terminal Makassar periode 2022-2026 yang dilantik Walikota Makassar pada tanggal 19/7/2022 di baruga anging mammiri setahun yang lalu.


Sementara itu Danny Pamanto yang merupakan Walikota Makassar telah menyatakan diri dan masuk sebagai kader PDIP yang saat ini menjagokan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden RI 2024.


Hal itu pertanda sinyal yang ditampakkan Awang bersebrangan dengan Danny Pamanto.


Meski saat kini belum ada pernyataan sikap yang ditunjukkan Awang mendukung pasangan calon presiden tertentu namun foto tersebut pertanda sinyal tidak sejalan dengan pilihan Danny.


Sekadar Informasi, pasangan Anis dan Cak Imin melakukan kunjungan ke Makassar dalam rangka melakukan pertemuan langsung dengan masyarakat Sulsel.(Red)

×
Berita Terbaru Update