Notification

×

Iklan ok


 


Kapolres Pimpin Sertijab 1 Kabag, 2 Kasat dan 6 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah

| September 08, 2023 WIB



INVIEW.ID I ACEH TENGAH – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, memimpin Upacara sertijab Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Resnarkoba dan 6 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah, Jumat pagi (8/9/23).


Upacara ini dalam rangka serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dr keputusan Kapolda Aceh ataupun Pemberhentian dari jabatan lama dan menempati jabatan baru yang biasa terjadi, baik dalam lingkungan mabes Polri,Polda maupun Tingkat Polres/Ta, Imbuh Akbp Dody.


Untuk Sertijab yang dilaksanakan pada hari ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tengah yang menyerah terimakan Jabatan Kabag Ren dari Akp Ismy Sutrisman diserahkan kepada AKP Anwar yang jabatan lama Kabag Ren Polres Langsa, Sedangkan Akp Sutrisman ditugaskan sebagai Ps.Kasubbagdalgar Bagdalprogar Rorena Polda Aceh.


Selanjutnya jabatan Kasat Binmas dari Akp Hasan Hidayah kepada Akp Akhir Harsa, sebelumnya menjabat sebagai Kasidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh, Sedangkan Akp Hasman Hidayah ditugaskan menjadi kasubbagbekpal Baglog Polres Bener Meriah.


Untuk Kasat Resnarkoba dari Akp Wawan Darmawan diserahkan kepada Iptu Fakhrurrazi sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Aceh Selatan, sedangkan Akp Wawan Darmawan jabatan baru Kasat Reskrim Polres Bener Meriah.


Kemudian untuk Kapolsek Bintang Iptu Karya diserahkan kepada Ipda Salomo Pardamean Pardede, sebelumnya menjabat Kapolsek Kute Panang, sedangkan Iptu Karya ditugaskan menjadi Kasi Humas Polres Aceh Tengah, sedangkan Kapolsek Kute Panang diserahkan kepada Ipda Misbah jabatan lama Kbo Sat Intelkam Polres Aceh Tengah.


Kapolsek Kota Takengon dari Akp Muhammad Jamil diserahkan kepada Akp Sastra Wijaya jabatan lama Kasat Samapta Polres Bener Meriah, sedangkan Akp Muhammad Jamil di promosikan menjadi Kasat Samapta Polres Subussalam.


Kapolsek Ketol Iptu Samsul Bahri Bangun diserahkan kepada Iptu Hadi Rivai jabatan lama Pasiaga Subbagbinops Bagops Polres Aceh Tengah, sedangkan Iptu Samsul Bahri Bangun ditugaskan menjadi Kasubbagwatpers Bag Sdm Polres Aceh Tengah.


Kapolsek Celala dari Iptu Sudirman diserahkan kepada Ipda Fauzul Ilmi jabatan lama Kasubbag Watpers Bag Sdm Polres Aceh TengahTengah, sedangkan Iptu Sudirman ditugaskan menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Aceh Tengah.


Kapolsek Jagong Jeget Iptu Suhadi Jagong Jeget yang sudah Purna Tugas (pensiun) di Jabat oleh Iptu Aidil Novrizal jabatan lama Kasubsektor Atu Lintang.


Kapolres Aceh Tengah mengatakan mutasi jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang Profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab. Dengan harapan tercapainya Visi dan Misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat” ujar Akbp Dody Kepada Inview.id


AKBP Dody, juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menunjukkan kinerja yang baik, semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yg baru.


“Kepada pejabat baru, saya ucapankan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas tugas fungsi Kepolisian di Polres Aceh Tengah,”Tutup Akbp Dody.(Agus/Red)

×
Berita Terbaru Update