Notification

×

Iklan ok


 


JARA Dan Peudab Gelar Pemeriksaan dan Layanan Kesehatan Masyarakat Gampong Blang Leuen

| September 23, 2023 WIB

INVIEW.ID I PIDIE - Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh Gelar Pelayanan Kesehatan tahun 2023, Kegiatan menjadi program Tahunan dalam pelayanan kesehatan di Gampong Blang Leuen Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie, kegiatan ini juga kolaborasi dengan Pemerintah Gampong Blang leuen dan Persatuan Dokter Atjeh Bogor, Sabtu (23/9/2023)


Kegiatan pemeriksaan dan layanan Kesehatan Masyarakat Gampong Blang Leue Kecamatan Simpang Tiga, di Laksanakan di Polindes Gampong Blang Leuen, mulai pukul 09.00 - 12.00 dengan Pemeriksaan dan Layanan Kesehatan fokus pada Dewasa, ada sekitar 73 orang hadir menikmati layanan kesehatan langsung dari PEUDAB ( Peusatuan Dokter Atjeh bogor) Kegiatan ini juga di dukung Gemarnews.com dan Inview.id


Program ini sangat membantu masyarakat,  bisa memberi manfaat untuk orang yang lain. dan insyaallah akan lebih memberikan kontribusi lebih, lebih maju dan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat kedepannya.


Geuchik Gampong Blang Leuen Bapak Budiman S.H. mengatakan Masing-masing Pasien terlebih dahulu  mendaftar dan antri bersama Islamiah , setelah tiba giliran, pasien di periksa Dulu Tensi Darahnya, kemudia baru di arahkan ke dr.Harsoeni yang lebih Fokus pada pemeriksaan Tes Gula, Kolestrol dan Asam Urat, Kemudian baru diarahkan ke Rido Vami,A.Md .Kep untuk pengambilan obat - obatan.


Ketua DPP LSM JARA, Iskandar mengatakan kegiatan Pemeriksaan dan Layanan Kesehatan ini mendapat sambutan Luar Biasa dari Geuchik dan Masyarakat, Alhamdulillah kami senang bisa berobat langsung di sini.


Iskandar Menambahnya ia sangat bersyukur bahwa Pemerintah Gampong Blang Luen dan Persatuan Dokter Atjeh Bogor terus berkomitment untuk dapat mendukung masyarakat sekitar, baik dalam meningkatkan kesehatan dan pendidikan masyarakat secara berkelanjutan bersama.


Iskandar menambahkan kegiatan Pemeriksaan dan layanan kesehatan masyarakat akan kita laksanakan di 23 Kecamatan secara bertahap, JARA juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Gampong Blang Leuen dan Persatuan Dokter Atjeh Bogor yang selalu hadir dalam memberi Pelayanan kepada  masyarakat” Ujarannya.


"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Gampong Blang Leuen dan sekitarnya,"Tutupnya.(***)

×
Berita Terbaru Update