Notification

×

Iklan ok


 


Haru dan Harapan pada Acara Lepas Sambut Mahasiswa KPM Tematik Uin Ar-Raniry

| September 24, 2023 WIB


INVIEW.ID I MALAYSIA - Mahasiswa peserta Kpm Tematik internasional telah selesai kegiatan di desa dengan dilakukan nya kegiatan lepas sambut. Dengan penuh gembira ingin berbagi kesuksesan luar biasa yang telah dicapai dalam acara lepas sambut Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Internasional 2023 yang baru-baru ini berlangsung dari 7 sampai 21 September. Acara ini merupakan penutupan yang gemilang bagi para peserta KPM kami yang telah berhasil menjalankan berbagai proyek dan memberikan pelayanan yang bermakna kepada masyarakat.


Meskipun kegiatan KPM telah selesai, semangat penuh dedikasi dari para peserta masih terasa dalam acara lepas sambut. Dalam acara tersebut, kami menyaksikan momen-momen bersejarah.


Dalam hal ini Sambutan Hangat dari masyarakat, Para peserta KKN disambut dengan penuh kehangatan oleh warga Kampung Rinching Hilir beserta Perangkat kampung. 


Di lanjutkan dengan Presentasi Hasil Kegiatan, Para peserta KPM berbagi hasil kerja mereka, menceritakan pengalaman, dan menunjukkan dampak positif yang telah dihasilkan oleh proyek-proyek mereka. 


Dalam sambutan, Farid Agustira Kordinator KPM/Director UKM TESSA menyebutkan, sangat berterimakasih dan apresiasi sebesar besarnya kepada masyarakat Kampung rinching hilir yang telah memberikan kami kesempatan yang langka ini" tegasnya.


Peserta KPM melakukan Persembahan Budaya, Acara ini juga mencakup persembahan seni dan budaya, dan mempromosikan keragaman.


Acara berakhir dengan sesi berbual santai dan makan malam bersama, di mana semua peserta KPM, Supervisor, warga kampung , dan perangkat kampong dapat berinteraksi secara akrab. (Ibrahim/Red)

×
Berita Terbaru Update