Notification

×

Iklan ok


 


(Breaking News) Alhamdulillah, Ustadz Farid Okbah Bebas Hari Ini

| September 27, 2023 WIB
Foto Ustadz Farid Okbah yang beredar di media sosial


INVIEW.ID | Bogor, Rabu (27/9/2023) - Kabar bahagia menyelimuti keluarga dan pengikut Ustadz Farid Ahmad Okbah, yang akhirnya bebas dari Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Cibinong, Bogor, Jawa Barat hari ini. Kebahagiaan ini diketahui melalui unggahan murid-muridnya di media sosial yang membagikan momen spesial tersebut.


“Tak terasa air mata mengalir. Alhamdulillah Syaikhuna Farid Okbah bebas hari ini. Alhamdulillah ya Allah,” tulis Hidayat Maghrib melalui akun Facebook-nya dengan penuh syukur.


Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat Ustadz Farid Okbah dengan senyum lebar saat ia akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah hampir dua tahun mendekam di penjara. Ia tampak berkumpul dengan keluarga, kerabat, dan para muridnya di kediamannya yang telah lama dinanti-nantikan.


Ustadz Farid Ahmad Okbah ditangkap pada tanggal 16 November 2021, ketika Densus 88 mengepung rumahnya di Yanatera II, Perumahan Bulog, Pondok Melati, Jakarta, dengan tuduhan terorisme yang serius. Penangkapan tersebut menghebohkan masyarakat dan memicu beragam reaksi.


Selama hampir dua tahun berada di balik jeruji besi, Ustadz Farid Okbah terus mendapatkan dukungan dari pengikutnya. Mereka memperjuangkan pembebasannya melalui berbagai cara, termasuk kampanye online dan aksi demonstrasi. 


Tak hanya Ustadz Farid Okbah, penangkapan tersebut juga menyorot dua ustadz lainnya, yakni Dr. Ahmad Zain An-Najah dan Dr. Anung Hamad. Ketiganya dituduh terlibat dalam aktivitas terorisme yang membahayakan keamanan negara.


Keputusan pengadilan yang memutuskan untuk membebaskan Ustadz Farid Okbah tentu menjadi kabar baik bagi pengikut dan keluarganya. Namun, masih banyak pertanyaan yang mengitari kasus ini, dan masyarakat menanti klarifikasi lebih lanjut mengenai tudingan terhadap Ustadz Farid Okbah.


Bebasnya Ustadz Farid Okbah juga membuka babak baru dalam hidupnya. Ia dapat kembali berkontribusi dalam dakwah dan kegiatan keagamaan yang selama ini menjadi perhatiannya. Semoga momen ini membawa berkah bagi dirinya, keluarga, dan semua yang telah mendukungnya selama ini.[](Amri/inview.id)

×
Berita Terbaru Update