Notification

×

Iklan ok


 


Andika-Gatot Siap Mulai Kerja Menangkan Ganjar Meski Belum Dibantu Arsjad

| September 15, 2023 WIB


INVIEW.ID I JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Andika Perkasa, mengatakan akan siap bekerja dalam tim pemenangan Ganjar Pranowo. Andika mengaku baru pertama kali mendapatkan update politik dari para ketum parpol pendukung Ganjar terkait dinamika politik saat ini.


"Kami pertama kali mendapatkan dari para ketum partai pendukung, dari situlah kami mendapatkan update antara lain soal dinamika politik nasional dan seterusnya," kata Andika dalam konferensi pers pada rapat konsolidasi TPN Ganjar, di High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).


Bahwa Andika Perkasa mengatakan Arsjad belum secara resmi mengemban tugas, lantaran masih ada tugas lain yang harus diselesaikan. Namun, Andika mengatakan dirinya bersama Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono dan TGB Zainul Majdi siap untuk melaksanakan tugas pemenangan Ganjar.


"Maka saya, Mas Gatot, dan Mas TGB dan para wakil ketum lain keliatan siap untuk menterjemahkan. Sehingga harapannya seminggu sekali selalu ada update kemajuan," sambungnya.


Andika mengatakan banyak mendapat masukan-masukan dari para tokoh senior parpol. Dia mengatakan masukan-masukan itu menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk dirinya dalam mengemban tugas.


"PR-nya itu justru masukan dari praktisi-praktisi senior, PDIP, PPP, ini dua dari partai politik yang sudah puluhan tahun bertanding, pemilihan umum, pemilihan presiden, walaupun waktu itu masih dilakukan di MPR," ungkapnya.


"Sehingga justru masukan-masukan praktisi senior di lapangan itu hal yang mungkin nggak terpikir oleh kami, karena apa? Beda antara teori dengan praktek yang kami sendiri mungkin belum banyak tahu. Jadi itulah PR yang saya maksud semoga dalam satu minggu ini kita bisa memperbaiki," sambungnya.


"Melihat bagaimana cara kita tim pemenangan ke depannya ya, kita sudah siap menerima tugas itu tentunya selaku waketum, kita akan menjabarkannya, nanti kita implementasikan di lapangan, ini yang paling penting," tuturnya.(Nabil/Red)

×
Berita Terbaru Update