Notification

×

Iklan ok


 


Adly Fansuri Ketua Umum Terpilih RMRB Dalam Mubes ke 9 Periode 2023-2025

| September 15, 2023 WIB

INVIEW.ID I BANDA ACEH - Silaturahim sudah menjadi budaya yang melekat erat Pemulia Adat Geutanyoe sehingga hal itu hadir dalam kegiatan Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Aceh (RMRB), layaknya yang dilakukan oleh RMRB Aceh pada Ahad 10 September 2023 di Aula Mawardi Nurdin Lantai 4 Balai Kota Banda Aceh yang diselenggarakannya Mubes RMRB Ke 9 dan Keluarga Alumni Rmrb Ke 1 sehingga terbangun silaturahim antar sesamanya dibarengi dengan pergantian ketua umum baru setelah selesai dari periode yang sebelumnya. 


Tgk. Adam Juliandika yang sapaan akrabnya Adam kala itu hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan RMRB ini berfokus kepada tujuannya yang juga bertema "Optimalisasi Pengkaderan Agar Memperkuat Solidaritas Dan Ukhuwah Remaja Mesjid Raya Baiturrahman"


Artinya, kami berharap juga mengajak seluruh pihak terkait baik kanda senior dan para mantan ketua umum di setiap masanya yang terhimpun dalam keluarga besar RMRB dan seluruh kader RMRB untuk terus mendukung baik secara moril (nasehat) dan materil sehingga dakwah ini dan kegiatan baik akan terus hadir dalam masyarakat. tutur Adam.


Sementara itu, Ustad Adly Fansuri ketua umum terpilih Rmrb dalam mubes ke 9 untuk periode 2023-2025 mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Tim pengurusan Rmrb mengemban amanah kepengurusan selama dua tahun kedepan. Mohon doanya semua pihak untuk kami dapat bisa melaksanakan pelantikan pengurusan dan kegiatan-kegiatan kalaborasi lain'nya. 


"Insya Allah di kepengurusan kita berfokus kepada tujuan RMRB, kegiatan yang kita jalankan berfokus pada tujuan RMRB dengan kokohnya kekuatan ini dalam mengharumkan eksistensi Rmrb ini" demikian pungkas Tgk. Adly.(Zul/Red)

×
Berita Terbaru Update