Notification

×

Iklan ok


 


Yappi Indonesia Kota Langsa Apresiasi Dan Mendukung Langkah Pj Walikota

| Agustus 30, 2023 WIB


INVIEW.ID I LANGSA - Warna Baru Kota Langsa dengan Nahkoda Bpk Syaridin. Selamat datang di kota langsa untuk Pj walikota. sebagai sosok yang berpengalaman di kepala dinas pendidikan aceh dan BPSDM adalah tepat untuk memimpin kota langsa yang memiliki kompetensi dunia pendidikan dan SDM yang mumpuni.. 


Yappi Indonesia Kota Langsa  mengucapkan apresiasi dan mendukung  akan langkah dan kebijakkan menuju pembangunan Kota Langsa yang Terbarukan dengan pengalaman yang pernah beliau pimpin. 


Selain itu tantangan dengan multi kemampuan beliau kita harapkan pada waktu yang singkat ini dapat membuat kebijakan - kebijakan yang akurasi dan efesien. 


“Namun demikian, komunikasi dan kerja sama dari para stakeholder di Kota Langsa harus lebih terbuka. Sehingga langkah, agar arah kebijakan nantinya akan menjadi lebih tepat dan cepat mencapai hasil yang maksimal. Oleh karena itu YAPPI INDONESIA - LANGSA mengajak segenap masyarakat kota langsa kita mendukung serta mengawal Bapak Syaridin untuk mewujudkannya pembangunan masyarakat Kota Langsa ,” M Prawira Haji. S.Psi 


Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Pj Gubernur Aceh A.n Kemendagri telah menunjuk bapak Syaridin untuk dapat menjalankan roda pemerintah kota langsa kedepan lebih menuju kemajuan.

×
Berita Terbaru Update