Notification

×

Iklan ok


 


Tahun ini FP Universitas Syiah Kuala Wisudakan 97 Mahasiswa/i Terbaik

| Agustus 09, 2023 WIB


INVIEW.ID I BANDA ACEH - Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (FP USK), melepas 97 orang lulusan periode Mei-Juli 2023 dalam prosesi wisuda lokal yang diselenggarakan di Gedung Multipurpose Room, Rabu (9/8/2023)


Para lulusan tersebut terdiri-dari Pascasarjana (S2) 4 orang, Sarjana (S1) 87 orang, dan Ahli Madya (D3) 6 orang.


Dalam laporan yang dibacakan oleh Wakil Dekan Akademik, Dr Yuliani Aisyah STP MSi, terdapat 49 orang atau 54,02 % berhasil lulus dengan predikat pujian (cumlaude).


Dekan FP USK, Prof Dr Ir Samadi MSc, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para orang tua yang telah mempercayai Fakultas Pertanian sebagai tempat dalam mempersiapkan masa depan putra-putrinya.


“Saat ini FP USK telah menghasilkan 11.740 orang alumni yang tersebar dan bekerja di seluruh tanah air bahkan di luar negeri,” ujar Samadi.


Samadi meminta para lulusan agar dapat memanfaatkan bonus demografi, menjadi lulusan yang berdaya saing lewat inovasi. 


Hadir dalam prosesi wisuda lokal ini Ketua Alumni Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (IKA FP USK), Ir Cut Huzaimah MP. 


Secara simbolik, Cut Huzaimah yang merupakan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh ini menerima penyerahan 97 orang lulusan dari Dekan untuk bergabung di bawah naungan ikatan alumni.(Red)

×
Berita Terbaru Update