Notification

×

Iklan ok


 


SD Dewan Da'wah Gelar Menara Camp Di Sukabumi

| Agustus 19, 2023 WIB
Foto ist 


 INVIEW.ID | SUKABUMI - SD Dewan Da'wah Bekasi sukses menggelar acara Menara Camp yang diselenggarakan dari Kamis hingga Sabtu (17-19/8/2023) di Sukabumi. Acara tahunan yang khusus ditujukan untuk kelas 5 ini memiliki tema yang mengusung semangat "Perkemahan Anak Cerdas, Terampil dan Berakhlak Mulia."


Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Muhammad Sobirin, menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana Menara Camp atas pengorbanan waktu dan tenaga yang telah mereka lakukan. "Kami dari tim manajemen mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Menara Camp yang mengorbankan waktu, tenaga, dan lainnya. Semoga semua ini menjadi ladang pahala bagi kita semua. Kami juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan terdapat ucap dan tingkah laku yang kurang tepat. Kami berharap acara ini dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa depan."



Sementara itu, wali murid dari SD Dewan Da'wah juga turut berterima kasih atas kerjasama yang terjalin dalam pelaksanaan Menara Camp kali ini. "Jazakumullahu khoir atas kerjasamanya untuk kegiatan Menara Camp ini. Alhamdulillah, anak-anak kami senang meski lelah. Semua berjalan lancar dan kami berdoa agar tujuan dari kegiatan ini tercapai, yaitu menjadikan anak-anak yang bertakwa, cerdas, berakhlak mulia, disiplin, dan mandiri."


Menara Camp merupakan agenda tahunan yang telah menjadi tradisi di SD Dewan Da'wah Bekasi, yang memberikan kesempatan kepada para siswa kelas 5 untuk mengembangkan diri melalui berbagai kegiatan Pramuka yang mendidik dan bermanfaat. Dengan tema "Perkemahan Anak Cerdas, Terampil dan Berakhlak Mulia," diharapkan peserta dapat meraih manfaat yang maksimal serta membawa pengalaman berharga dalam perjalanan pendidikan mereka.[](Audita/Inview.id)

×
Berita Terbaru Update