Notification

×

Iklan ok


 


Review Film Anime One Piece Episode 1071 Yang Baru Tayang Hari Ini

| Agustus 06, 2023 WIB



INVIEW.ID | Setelah menunggu selama seminggu, akhirnya episode 1071 anime One Piece dengan subtitle Indonesia akhirnya tayang pada hari ini 6 Agustus 2023 di platform streaming BStation. Pada episode sebelumnya, kita akan menyaksikan kebangkitan Luffy setelah tumbang akibat pukulan Kaido.


One Piece adalah anime yang diadaptasi dari manga populer karya Eiichiro Oda. Dalam petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami, mereka berjuang untuk mencapai impian mereka menjadi Raja Bajak Laut.


Di episode terbaru, Luffy terkalahkan dalam mode Gear 4, dan rekan-rekannya tidak menyangka hal itu terjadi. Namun, mereka yakin Luffy tidak akan mati begitu saja. Kekacauan terjadi saat Kaido dan pasukannya menyerang dengan semangat tinggi, sementara Momonosuke mendengar suara Zunesha yang berbicara tentang Joyboy.


Di akhir film, kita disuguhkan dengan penampakan sosok Luffy yang berubah menjadi Nika, sang Kesatria Kebebasan dengan kekuatan terlepas, Gear 5.


Jangan lewatkan nonton episode 1.071 One Piece dengan subtitle Indonesia di BStation pada 6 Agustus 2023 untuk melihat kekuatan baru Luffy yang menakjubkan! Nonton episode 1.071 One Piece klik disini.

×
Berita Terbaru Update