Notification

×

Iklan ok


 


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gayo Lues. Programkan Kemaslahatan Ummat

| Agustus 08, 2023 WIB


INVIEW.ID I GAYO LUES - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gayo Lues akan segera mengadakan Musyawarah Daerah (Musyda), hal itu disampaikan oleh Sekretaris PD Muhammadiyah Gayo Lues Marsyidin Yahya, Selasa (8/8/2023)


Musyda yang ke - V ini mengambil motto “Membumikan Syariat, Memajukan Ummat,” pada tanggal 19 - 20 Agustus 2023 M/03 - 04 Shafar 1445 H di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Gayo Lues jalan Tgk. M. Luddin 199, Kutalintang, Blangkejeren.


Ketua Pimpinan Derah Muhammadiyah Gayo Lues H. Hasanuddin, S.Pd berharap bahwa dengan Musyda ini akan menghasilkan keputusan dan rekomendasi baik internal maupun eksternal dan sejumlah program yang dapat dinikmati tidak hanya dalam kalangan persyarikatan saja, tetapi menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Lebih jauh, menurut beliau, Muhammadiyah Gayo Lues harus berbuat untuk seluruhnya, menjadi teladan di tengah masyarakat dan saling menghargai di antara kita.


Di tempat terpisah, Ketua Penyelenggara Kegiatan ini Drs. Ajisa Putra, M. Pd yang juga merupakan Wakil Ketua PDM Gayo Lues menambahkan, Musyda ini juga dilaksanakan bersama dengan Musyda Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah, Kita sengaja memilih tempat di Perguruan Muhammadiyah adalah di samping, kita sudah mempunyai lokasi sendiri juga untuk menunjukkan dan memperkenalkan kepada peserta dan undangan lainnya akan keberadaan persyarikatan kita di Gayo Lues. 


Terlebih lagi, dengan dimulainya Kegiatan Belajar Mengajar di SMA Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues yang baru didirikan, Ungkapnya.


Musyda yang ke - V ini akan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh dan sejumlah undangan lainnya, termasuk PD Muhammadiyah dari kabupaten tetangga. Kita berharap Musyda ini akan dibuka oleh Pj. Bupati Gayo Lues ujar Sekretaris PDM. 


Untuk kesuksesan ini, sejumlah persiapan telah dan sedang dilakukan melalui panitia yang sudah terbentuk. Tutup Ajisa Putra (Agusnaidi B)

×
Berita Terbaru Update